Paralayang Yogyakarta Suguhkan Pemandangan Pantai dari Ketinggian, Nyesel Kalau Nggak Kesana!

Paralayang Yogyakarta Suguhkan Pemandangan Pantai dari Ketinggian, Nyesel Kalau Nggak Kesana!

Paralayang Yogyakarta, Suguhkan Pemandangan Pantai dari Ketinggian Bukit yang Wajib Kamu Kunjungi di Akhir Tahun!-instagram-objel wisata jogja

MAGELANGEKSPRES -- Bagi kamu yang masih bingung terkait destinasi wisata di akhir tahun, kamu dapat mengunjungi Bukit Paralayang di Yogyakarta yang menyuguhkan keindahan hamparan pantai sejauh mata memandang dari ketinggian bukit.

Tenang saja, selain pemandangan pantai yang disuguhkan, kami juga akan dimanjakan dengan keindahan panorama alamnya.

Mulai dari hamparan sawah dan juga rumah penduduk yang akan tampak memukau dari ketinggian puncak bukit.

Lokasi atau rute menuju Paralayang atau juga bernama Bukit Gupit berada di Desa Giricahya, Kecamatan Purwosari, Gunung Kidul Yogjakarta.

BACA JUGA:Keajaiban Wisata Curug Trocoh Temanggung! Dapat Membuat Mata Melek Dan Badan Menjadi Seger

Untuk tiket pembayaran kunjungan kamu tidak perlu khawatir karena wisata ini bebas dari tarif pada umumnya.

Kamu hanya perlu menyiapkan uang parkir sebesar Rp. 2000 sampai Rp. 5000 untuk menikmati keindahan ciptaan Tuhan.

Karena bukit ini berada diketinggian sebelah timur Pantai Parangtritis Kabupaten Bantul, maka pemandangan pantai yang kamu nikmati adalah adalah Pantai Parangtritis itu sendiri.

Selain pantai juga kamu dapat menikmati pemandangan berupa hamparan perbukitan di sebagian wilayah Bantul dan Gunung Kidul.

BACA JUGA:Wisata Lubang Sewu Wonosobo Tawarkan Keindahan Batu Karang Bak Grand Canyon Mini Lokal!

Wisata ini memiliki keunggulan pada pemandangan lautnya yang tampak indah dari ketinggian tetapi banyak dari pengunjung yang lebih suka memandang hamparan lautan dari ketinggian diwaktu sore hari atau senja.

Perpaduan antara laut dan langit yang saling beradu juga garis pantai yang indah ditemani oleh matahari jingga yang hendak kembali ke persemaiannya menjadi momen yang paling tidak bisa dilupakan.


Paralayang Yogyakarta, Suguhkan Pemandangan Pantai dari Ketinggian Bukit yang Wajib Kamu Kunjungi di Akhir Tahun!-galeri pribadi-Hildan Saga A.

Indahnya bayangan perbukitan antara Gunung Kidul dan kelip lampu dari rumah penduduk yang tampak dari bawah menambah suasana damai yang tak terkira.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: