Lengkap!! Apotek Unimma Medika Sediakan 2.000 Item Obat

Lengkap!! Apotek Unimma Medika Sediakan 2.000 Item Obat

LAUNCHING. Rektor Unimma Dr Lilik Andriyani menggunting pita sebagai tanda dibukanya Apotek Unimma Medika di kampus Mertoyudan, Minggu (14/1).-HENI AGUSNINGTYAS-MAGELANG EKSPRES

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES - Universitas Muhammadiyah Magelang mendirikan apotek pendidikan. Apotek yang sudah ada sejak 10 tahun lalu tersebut awalnya dibuka di Kecamatan Pakis.

Akhirnya pada Minggu (14/1) dibuka kembali di Mertoyudan sebagai salah satu fasilitas penunjang Program Studi Profesi Apoteker di Unimma yang masih dalam proses izin.

BACA JUGA:Langgar Aturan, Bawaslu Kabupaten Magelang Copot 1.099 APK

Rektor Unimma, Dr Lilik Andriyani mengatakan pemindahan Apotek Unimma Medika ini karena adanya Prodi PSPPA akan mulai dibuka pada tahun ini.

"Apotek ini berkonsentrasi dalam bidang pendidikan dan kesehatan. Sekaligus melayani masyarakat luas sehingga pelayanan akan dilakukan setiap hari," katanya.

BACA JUGA:Peringati Bulan Bahasa, Mahasiswa PLP II UNIMMA Tingkatkan Literasi MI Muhammadiyah Blondo

Apotek Unimma Medika memiliki keunggulan memberikan pelayanan medis yaitu memberikan saran kepada konsumen terkait penggunaan obat.

"Apotek menyediakan obat herbal hasil karya dosen dan mahasiswa dan juga alat kesehatan," tambah Dilalah, Apoteker Unimma Medika saat dikonfirmasi, Senin (15/1).

Dilalah menjelaskan bahwa Apotek Unimma menjual 2.000 item obat dengan harga lebih murah.

BACA JUGA:Unimma Gandeng Sriboga Ajak 200 UMKM Magelang Naik Kelas

"Harga relatif murah dan lengkap dengan pelayanan konsultasi penggunaan obat," tandasnya. (hen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres