Wajah Baru di Tengah Kota Magelang, Tetra Coffee & Eatery Sajikan Tempat Nyaman Persis di Pinggir Hutan

Wajah Baru di Tengah Kota Magelang, Tetra Coffee & Eatery Sajikan Tempat Nyaman Persis di Pinggir Hutan

Wajah Baru di Tengah Kota Magelang, Teatra Coffee & Eatery Sajikan Tempat Nyaman Persis di Pinggir Hutan-magelangku.id-Tangkapan Layar Instagram

MAGELANGEKSPRES -- Ada sebuah tempat ngopi yang menarik di kota Magelang, yaitu Tetra Coffee & Eatery. Tempat ini terletak di tengah kota dengan suasana yang begitu memikat, seakan-akan berada di pinggir hutan.

Jadi, jika yang sedang dolan ke Magelang, jangan lupa mampir ke tempat nongkrong ini yang strategis dan memiliki vibes yang menenangkan.

Terletak di pusat Kota Magelang, hanya dalam waktu dua menit dari Artos Mall dan satu menit dari terminal Tidar, lokasinya yang pas dan cocok untuk dikunjungi.

Tetra Coffee & Eatery telah membuka cabang baru di kota Magelang, menambah daftar kota besar di Indonesia yang telah mereka hadiri.

BACA JUGA:Melalui Inpub 2/2023, Pemkab Magelang Maksimalkan OPD Dalam Optimalisasi Perlindungan Jamsostek

Kota-kota besar itu seperti Palembang, Semarang, Pekanbaru, Solo, hingga Yogyakarta.

Selain menawarkan suasana yang nyaman dan tempat yang estetik, di sini juga tersedia berbagai pilihan kopi asli dan mocktail yang beragam.

Ditambah lagi, makanan-makanan yang disajikan di sini terlihat menggiurkan.

Di Tetra Coffe & Eatry tersedia beragam pilihan makanan, mulai dari camilan, makanan Asia, makanan Barat, hingga makanan sehat, lho.

BACA JUGA:6 Tempat Wisata Romantis Cocok Dikunjungi Bersama Pasangan di Magelang, Ada yang Membuat Langgeng Lho!

Selain itu, dengan suasana yang nyaman, pengunjung pasti akan betah berlama-lama di sini karena pelayanannya yang sangat ramah.

Sangat ideal untuk dijelajahi bersama teman, rekan kerja, dan orang-orang terkasih.

Terdapat juga fasilitas yang komplit, seperti musholla untuk beribadah, toilet yang bersih, serta tempat parkir yang luas.

Kerennya lagi, di sini juga ada ruang kerja yang dilengkapi dengan banyak colokan listrik, serta area indoor dan outdoor yang sungguh nyaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: