Wisata Terbaru Wonogiri, Waterpark Alibay di Goa Resi Desa Conto yang Ramah Anak

Wisata Terbaru Wonogiri, Waterpark Alibay di Goa Resi Desa Conto yang Ramah Anak

objek wisata alam goa resi di wonogiri--GOOGLE

MAGELANGEKSPRES-- Waterpark Alibay berada di kompleks tempat wisata Wonogiri Goa Resi di Desa Conto yang tentunya sangat cocok untuk mengisi liburan bersama keluarga

Siapa yang tidak mengenal nama daerah Wonogiri di Jawa Tengah? Karena banyaknya destinasi wisata yang unik, Wonogiri sudah sangat dikenal oleh masyarakat.

Pada kesempatan ini, Magelangekspres kembali membahas tentang tempat-tempat menarik di Wonogiri yang dapat dikunjungi bersama teman dan keluarga.

Goa Resi di Desa Conto adalah tempat wisata dengan pemandangan alam yang indah.

Saat ini di Goa Resi Desa Conto juga sudah berdiri kolam renang termegah.

Namanya adalah Waterpark Alibay.

BACA JUGA:Yuk, Intip Rumah Masa Kecil Martha Tilaar di Kebumen yang Sekarang Menjadi Destinasi Wisata!


keindahan di kawasan wisata goa resi wonogiri--GOOGLE

Salah satu daya tarik Goa Resi adalah pemandangan alamnya yang mempesona, yang menampilkan stalagmit dan stalaktit yang cantik.

Selain itu, lokasinya cukup mudah diakses: pengunjung hanya perlu menaiki beberapa anak tangga setelah keluar dari tempat parkir untuk menemukan goa karst yang cantik.

Taman Batu Kapur memiliki pemandangan indah berupa hamparan berbagai jenis tanaman yang diatur sedemikian rupa sehingga menjadi daya tarik tersendiri.

BACA JUGA:Harga Terbaru Rafting Kali Elo Magelang, Dapatkan Sensasi Olahraga Pemacu Adrenalin yang Menyenangkan

Wisatawan yang datang di sore hari juga dapat bersantai dan menyaksikan matahari terbenam dari kursi yang telah disediakan.

Selain itu, jangan lupa untuk mengabadikan momen liburan dengan mengambil foto di beberapa lokasi yang indah yang telah disediakan oleh pengelola wisata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: