Nongkrong With a View di Cafe Serayu Banyumas, Cafe Hits di Pinggiran Sungai Serayu yang Instagramable!

Nongkrong With a View di Cafe Serayu Banyumas, Cafe Hits di Pinggiran Sungai Serayu yang Instagramable!

Cafe Serayu yang Hits dan Instagrameble -oriletsa_osa-tangkapan layar instagram

MAGELANGEKSPRES -- Di antara deretan tempat makan yang menarik perhatian di Banyumas, Cafe Serayu menjadi salah satu destinasi favori.

Terutama bagi mereka yang mencari suasana yang nyaman dan menu kulinari yang lezat.

Cafe Serayu merupakan salah satu Cafe dengan view Sungai Serayu dan kereta api yang baru di buka pada 29 September 2023 lalu.

Dari cafe ini pengunjung bisa melihat pemandangan Sungai Serayu yang terbentang luas dan kereta api yang melintas. 

BACA JUGA:Coba Nikmati Kuliner di Restoran Hits dengan Konsep Alami Pinggir Sungai di Mood River Garden!

Berdiri pada lahan yang cukup luas dengan bangunan 2 lantai yang terdiri dari area rooftop, taman, outdoor, indoor, dan semi indoor. Hampir setiap sudut cafe ini menjadi spot favorit pengunjung.

Dari atas rooftop pengunjung dapat melihat pemandangan Sungai Serayu dan kereta api yang melintas setiap 10 menit sekali.

Area outdoor dengan latar belakang Sungai Serayu dan jembatan rel kereta api sangat cocok dijadikan sebagai tempat untuk mengabadikan momen, sehingga spot ini menjadi spot foto favorit bagi pengunjung.

Area indoor dari cafe ini sering dijadikan tempat meeting karena suasananya yang lebih tenang ditambah dengan desain interior yang modern namun tetap hangat.

BACA JUGA:Habis Dalam Waktu 2 Jam! Sate Klatak Pak Bhari Jadi Kuliner Legendaris yang Sempat Jadi Lokasi Syuting AADC

Cafe ini juga memberikan kesan cozy dan ramah bagi siapa saja yang datang. Suasana yang tenang dan penuh kehangatan membuat Cafe Serayu menjadi tempat yang sempurna untuk bersantai atau berkumpul dengan teman-teman sambil menikmati pemandangan.


Ruangan Semi Indoor Cafe Serayu -referensicafepwt-tangkapan layar instagram

Menu andalan Cafe Serayu meliputi aneka snack, dessert, Indonesian food seperti iga bakar serayu, nasi goreng serayu, ayam goreng rempah serayu, pindang serayu, dori saus padang, dan masih banyak lagi. Untuk pilihan menu western food juga tersedia di cafe ini seperti fish dan chips, spaghetti, pasta, dan fettucine.

Cafe Serayu juga menyediakan berbagai macam minuman seperti americano, cappucino, coffe latte, virgin mojito, lyngo, kopi susu jembatan sepur, kopi susu hamparan padi, kopi susu watu meja, dan masih banyak lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: