WOW Ada Air Terjun Bertingkat di Jogja! Cuma Rp 3 Ribu Bisa menikmati Keindahan Alam Grojogan Watu Purba

WOW Ada Air Terjun Bertingkat di Jogja! Cuma Rp 3 Ribu Bisa menikmati Keindahan Alam Grojogan Watu Purba

Pesona alam air terjun bertingkat di Jogja yang wajib dikunjungi -grojogan_watupurbo-Tangkap Layar Instagram

BACA JUGA:Bosan Minum Kopi yang Itu -Itu Aja? Wiratea Spices Bar Jogja Menawarkan Sensasi Minum Berbahan Rempah

Fasilitas tersebut antara lain area parkir, toilet, warung makan, dan gazebo. Grojogan Watu Purbo buka setiap hari dari pukul 07.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB.

Destinasi Wisata Grojogan Watu Purbo ini sangat ramah di kantong. Untuk berkunjung ke sini Pengunjung hanya perlu membayar tiket masuk Rp3.000 per orang.

Selain tiket masuk pengujian juga perlu membayar biaya parkir kendaraan, biaya parkir untuk kendaraan beroda dua sebesar Rp2.000; untuk mobil Rp5.000; bus kecil atau ELF Rp10.000 sedangkan untuk bus besar ataupun kereta mini Rp20.000. 

Hal yang paling utama untuk dilakukan di Grojogan Watu Purbo adalah menikmati keindahan air terjunnya. Anda dapat berdiri di tepi air terjun untuk menikmati semburan air yang jatuh dari ketinggian.

BACA JUGA:Tebing Watu Mabur Jogja Suguhkan Golden Sunrise Terindah yang Cocok Jadi Spot Kemah Bertema Alam

Anda juga dapat berfoto dengan latar belakang air terjun. Grojogan Watu Purbo memiliki daya tarik tersendiri bagi para wisatawan. Selain keindahan alamnya, Grojogan Watu Purbo juga memiliki nilai sejarah.

Grojogan ini merupakan salah satu saksi bisu erupsi Gunung Merapi yang terjadi pada tahun 1975. Jika Anda sedang berlibur ke Yogyakarta, jangan lupa untuk mengunjungi Grojogan Watu Purbo.

Tempat ini akan memberikan Anda pengalaman wisata yang tak terlupakan. Jadi, tunggu apa lagi? Segera rencanakan liburan Anda ke Grojogan Watu Purbo! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: