Mantap! Arus Bawah Masyarakat Dukung Prabowo Gibran Menang Sekali Putaran

Mantap! Arus Bawah Masyarakat Dukung Prabowo Gibran Menang Sekali Putaran

Masyarakat kelompok arus bawah terdiri dari sopir bajaj, petani, nelayan, dan lain sebagainya mendukung Prabowo Gibran menang sekali putaran di Pilpres 2024-ISTIMEWA-MAGELANG EKSPRES

MAGELANGEKSPRES — Dukungan terhadap pasangan calon presiden dan calon wakil presiden (Capres-Cawapres) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka terus berdatangan.

Kali ini dukungan mengalir dari ratusan pengemudi bajaj, petani, nelayan, hingga karyawan pabrik dari kelompok masyarakat Arus Bawah Indonesia menyatakan dukungan untuk paslon nomor urut 02 tersebut pada Pilpres 2024.

Kelompok Arus Bawah Indonesia, yang mewakili berbagai lapisan masyarakat bawah, siap untuk mendukung kemenangan Prabowo-Gibran dalam satu putaran.

Mereka berkumpul di Waduk Pluit, Jakarta Utara, dan melakukan konvoi menuju kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada hari Minggu, 28 Januari 2024.

BACA JUGA:Percaya Kepada Kedua Putra Terbaik Bangsa, Diaspora Eropa Dengan Tegas Mendukung Paslon Prabowo-Gibran

Ketua Umum Arus Bawah Indonesia, Irwan, menyatakan bahwa dukungan ini diberikan karena Prabowo adalah seorang patriot yang memiliki semangat nasionalis dalam kepemimpinan negara.

Selain itu, pemilihan Gibran sebagai wakilnya juga mewakili generasi muda.

“Kami melihat bahwa kombinasi antara Prabowo sebagai patriot dan Gibran sebagai perwakilan generasi milenial adalah kombinasi yang tepat. Gibran sebagai perwakilan generasi muda adalah perwujudan dari semangat Indonesia dalam menghadapi bonus demografi untuk bersaing secara global dan membawa Indonesia menuju Indonesia Emas 2045," kata Irwan.

Irwan juga menyampaikan bahwa dukungan Arus Bawah Indonesia terhadap pasangan calon nomor 02 Prabowo-Gibran ini terinspirasi oleh Gerakan Sekali Putaran (GSP) yang dipelopori oleh Muhammad Qodari.

BACA JUGA:Survei Jateng Kukuhkan Kemenangan Untuk Prabowo-Gibran, Suara Paslon 03 Terancam Punah di Markasnya

Arus Bawah Indonesia sepakat bahwa Pilpres 2024 harus diselesaikan dalam satu putaran untuk menghemat waktu, biaya, dan menciptakan kedamaian.

“Kami berharap bahwa dukungan ini akan meningkatkan semangat dan perjuangan Prabowo-Gibran untuk meraih kemenangan dalam satu putaran. Tentu saja, kami tidak bisa melupakan peran Bang Qodari,” ujarnya.

Irwan juga menjelaskan bahwa pihaknya telah mendengarkan aspirasi rakyat melalui program road show 'Rakyat Bicara'.

“Arus Bawah Indonesia dari berbagai daerah yang mayoritas menginginkan pasangan Prabowo-Gibran dapat meneruskan keberlanjutan pemerintahan Pak Jokowi,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres