Destinasi Wisata Keluarga yang Lengkap dan Menarik di Boyolali Waduk Cengklik Park Yuk Ajak Keluarga Berlibur!

Destinasi Wisata Keluarga yang Lengkap dan Menarik di Boyolali Waduk Cengklik Park Yuk Ajak Keluarga Berlibur!

Destinasi wisata keluarga di Boyolali yang ramah dikantong --Tangkap Layar Instagram

MAGELANGEKSPRES -- Waduk Cengklik Park adalah salah satu destinasi wisata keluarga yang populer di Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah.

Tempat wisata ini berlokasi di Desa Ngargorejo, Kecamatan Ngemplak, Boyolali. Waduk Cengklik Park menawarkan berbagai wahana dan fasilitas yang menarik untuk dikunjungi, mulai dari wahana permainan, spot foto, hingga wisata edukasi.

Waduk Cengklik Park memiliki berbagai macam wahana dan fasilitas yang dapat dinikmati oleh pengunjung. Beberapa wahana yang populer di antaranya adalah:

1. Monorel

Monorel Waduk Cengklik Park merupakan wahana yang akan membawa pengunjung berkeliling waduk dengan ketinggian sekitar 15 meter.

BACA JUGA:Lembah Manah Kopi: Tempat Ngopi Yang Menyuguhkan Pemandangan Alam Yang Memukau Di Boyolali

Wahana ini cocok untuk pengunjung dari segala usia, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa dan menjadi salah satu wahana favorit pengunjung.

2. Kolam Renang

Kolam renang di Waduk Cengklik Park memiliki berbagai macam pilihan, mulai dari kolam renang dewasa, kolam renang anak-anak, hingga kolam renang air panas.

3. Bioskop Virtual Reality

Bioskop Virtual Reality di Waduk Cengklik Park menawarkan pengalaman menonton film yang berbeda dari biasanya. Pengunjung akan merasakan sensasi seperti berada di dalam film.

4. Taman Satwa

Taman Satwa di Waduk Cengklik Park merupakan tempat yang cocok untuk anak-anak. Di sini, anak-anak dapat belajar tentang berbagai macam hewan yang ada di Indonesia.

BACA JUGA:WOW Ada yang Baru di Boyolali Kali Pepe Land Destinasi Wisata yang Memadukan Keindahan Alam & Kuliner

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: