Rekomendasi Tempat Nongkrong Estetik Kedai Gantari Menjelajahi Cita Rasa Unik di Magelang Yuk Mampir!

Rekomendasi Tempat Nongkrong Estetik Kedai Gantari Menjelajahi Cita Rasa Unik di Magelang Yuk Mampir!

Rekomendasi Tempat Nongkrong Estetik Kedai Gantari Menjelajahi Cita Rasa Unik di Magelang--Tangkapan Layar Instagram

MAGELANGEKSPRES -- Mencari tempat nongkrong baru di Magelang dengan suasana nyaman, menu unik, dan harga terjangkau?

Kedai Gantari jawabannya! Kedai kopi ini terbilang baru, namun telah menjadi primadona bagi pecinta kopi dan non-kopi di Magelang.

Kedai Gantari merupakan kedai kopi baru di Magelang yang punya banyak varian unik baik coffee maupun noncoffee serta dessert yang enak dan terjangkau.

Melewati jalanan Magelang di malam hari, Anda akan menemukan Kedai Gantari dengan bangunannya yang tak mencolok namun menawan.

BACA JUGA:Rekomendasi Cafe di Magelang Bak Negeri Dongeng EloProgo Cafe Tempat Nongkrong Estetik

Gapura kayu sederhana dan lampu temaram langsung mengajak Anda memasuki suasana hangat dan intim.

Kedai Gantari menghadirkan suasana yang nyaman dan instagramable. Interiornya didominasi oleh warna putih dan kayu, memberikan kesan modern dan minimalis.

Terdapat banyak spot foto menarik di kedai ini, mulai dari mural di dinding, dekorasi lampu gantung, hingga taman kecil di luar ruangan.

Kedai Gantari menawarkan berbagai macam pilihan menu kopi dan non-kopi yang unik dan beragam. Bagi pecinta kopi, terdapat pilihan kopi espresso based seperti Americano, Latte, Cappuccino, dan Mocha.

BACA JUGA:Kuliner Legendaris Magelang Yang Cocok saat lapar malam hari Nasi Goreng Pak Yatno Rasanya Tak Lekang Oleh Wak

Selain itu, terdapat pula kopi manual brew dengan berbagai pilihan biji kopi dari berbagai daerah di Indonesia.

Bagi yang tidak menyukai kopi, Kedai Gantari juga menyediakan berbagai pilihan minuman non-kopi seperti teh, jus, dan smoothies.

Menu non-kopi yang patut dicoba adalah Es Kopi Susu Gantari, perpaduan kopi susu dengan rasa manis yang pas dan aroma kopi yang khas.

Selain minuman, Kedai Gantari juga menawarkan berbagai pilihan makanan ringan dan berat. Salah satu menu yang wajib dicoba adalah Toast Gantari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: