Wisata Ketep Pass Magelang Yang Cocok Untuk Mengisi Akhir Pekan Dengan Pemandangan Gunung Yang Memukau

Wisata Ketep Pass Magelang Yang Cocok Untuk Mengisi Akhir Pekan Dengan Pemandangan Gunung Yang Memukau

Wisata Ketep Pass Magelang merupakan tempat wisata dengan pemandangan alam Gunung yang memukau yang cocok untuk mengisi akhir pekan-@keteppassmagelang-screenshot instagram

BACA JUGA:Melihat Gagahnya Gunung Merapi dari Objek Wisata Ketep Pass Magelang!

Selain itu terdapat juga Ketep Volcano Theater yang memutarkan film dokumenter aktivitas Gunung Merapi yang menakjubkan.

Ada juga film berjudul "Merapi Tak Pernah Ingkar Janji" yang merupakan film dokumenter letusan Gunung Merapi pada 2010 lalu.

Selanjutnya di tempat wisata ini juga ada Ketep Vulcano Center yang merupakan sebuah museum vulkanologi yang menyajikan informasi seputar gunung merapi.

Mulai dari koleksi miniatur Gunung Merapi, batuan dari letusan gunung, foto letusan Gunung Merapi dan masih banyak lagi benda-benda lainnya.

Terdapat juga Plataran Panca Arga yang bisa Anda gunakan untuk melihat panorama dari 5 gunung yaitu Gunung Merapi, Merbabu, Sindoro, Sumbing, Telomoyo, Prau, dan Andong. 

BACA JUGA:6 Aktivitas Seru yang Bisa Kamu Lakukan saat Bekunjung ke Ketep Pass Magelang

Kemudian ada juga wahana permainan yang masih terbilang baru yaitu Menara Langit Merapi yang terletak di Gardu Pandang Ketep Pass.

Selain itu Wisata Ketep Pass ini juga menyediakan berbagai spot foto yang pastinya instagramable dan bisa mempercantik feeds instagram Anda.

Seperti misalnya Anda bisa berfoto dengan latar belakang Gunung Merapi atau Gunung Merbabu yang memukau di tempat ini.

Anda juga bisa berfoto di berbagai sudut tempat yang ada di wisata ini, karena setiap sudut tempat yang ada di wisata ini cukup cantik untuk dijadikan spot foto. 

Ada juga fasilitas yang tersedia di Wisata Ketep Pass seperti tempat parkir, toilet umum, mushola, kafe, restoran, dan fasilitas lainnya.

BACA JUGA:Rekomendasi Penginapan Mulai Rp200 Ribuan! Pesona Ketep yang Dekat dengan wisata Ketep Pass Hingga Kahyangan

Dengan adanya berbagai fasilitas yang tersedia itu bisa membuat para pengunjung menjadi nyaman untuk berkunjung dan menikmati liburannya di wisata Ketep Pass.

Dengan berkunjung ke Wisata Ketep Pass ini Anda bisa menikmati keindahan dari pemandangan Gunung Merapi, Merbabu, Sindoro, Sumbing, Telomoyo, Prau, dan Andong yang memukau dari berbagai sudut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: