Film Animasi Baby's Shark Big Movie Tayang di Bioskop 16 Februari 2024, Netizen: Nostalgia Du du du!

Film Animasi Baby's Shark Big Movie Tayang di Bioskop 16 Februari 2024, Netizen: Nostalgia Du du du!

Film animasi Baby's Shark Big Movie segera tayang 16 Februari 2024 di Bioskop Indonesia. --Magelang Ekspres

MAGELANGEKSPRES -- Film animasi Baby's Shark Big Movie siap menghibur masyarakat di bioskop tanah air 16 Februari 2024 mendatang.

Film animasi bertema musikal animasi ini diangkat dari salah satu video kartun anak-anak yang sempat fenomenal beberapa tahun lalu di platform Youtube yakni "Baby Shark".

Film ini nantinya akan tayang dengan dubbing bahasa Inggris, namun jangan khawatir karena sudah disiapkan subtitle bahasa Indonesia untuk memudahkan penonton memahami jalannya cerita.

Tak hanya itu, film Baby's Shark Big Movie juga dilengkapi dengan suara-suara memukau dan animasi keren yang siap memanjakan penonton.

BACA JUGA:Sinopsis Film Lampir, Kisah Wanita Tua yang Mengidamkan untuk Menjadi Wanita Tercantik di Abad Ini

Film ini digarap oleh perusahaan yang sudah terkenal dan ahli bergelut di bidang animasi yaitu The Pinkfong Company bekerjasama dengan Nickelodeon Animation.

Jadi siap-siaplah kagum dengan tiap-tiap frame film Baby's Shark Big Movies ini.

Film Baby's Shark The Movie mengisahkan tentang Baby Shark dan keluarganya ketika mereka pindah ke kota besar yang bernama Chomp City. 

Penonton akan merasakan perasaan Baby Shark yang terpaksa meninggalkan rumahnya dan harus beradaptasi dengan lingkungan baru tanpa kehadiran sahabatnya, William. 

BACA JUGA:Kisah Menarik Jefri Nichol dan Lutesha di Film Ali Topan, Tayang di Bioskop Februari 2024, Simak Sinopsisnya

Selama perjalanan, Baby Shark akan bertemu dengan Stariana, seorang bintang laut jahat yang berambisi mencuri kemampuan bernyanyi Baby Shark agar dapat mengendalikan dunia musik di dasar laut.

Petualangan akan menjadi lebih seru karena karakter yang terkenal dengan lirik du-du-du-du itu harus mencari solusi. 

Salah satu solusinya adalah dengan memecahkan mantra Stariana untuk mengembalikan kedamaian di laut.

Selain ceritanya yang menarik, ternyata Baby Shark juga bekerja sama dengan salah satu boygroup asal Korea Selatan, yaitu Enhypen. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: