Kledung Park, Wisata dengan Udara Sejuk yang Tawarkan Keindahan Gunung Sindoro dan Sumbing

Kledung Park, Wisata dengan Udara Sejuk yang Tawarkan Keindahan Gunung Sindoro dan Sumbing

Kledung Park wisata Wonosobo spot terbaik melihat keindahan Gunung Sumbing dan Sindoro-Eka Fisha-tangkap layar Google Maps

BACA JUGA:Wisata Wonosobo Bukit Awan Sikapuk Nuansa Paling Cocok Bagi Wisatawan Pecinta Alam Berpiknik

Konsep dari Kledung Park adalah agrowisata dimana kita dapat melakukan aktivitas seperti memberi makan para binatang seperti keinginan hewan lucu lainnya. 

Selain kita bisa memberi makan para hewan yang lucu, kita juga dapat singgah sejenak untuk menikmati menu makanan yang ada disini. 

Menikmati makanan dan minuman disini sangat menyegarkan ditambah udara yang sejuk akan membuat suasana semakin adem. 

Selain kedua hal tadi, kita dapat juga menginap sekaligus menikmati keindahan alam yang ada disini. 

Sensasi menginap di Kledung Park sangat seru karena disini kita akan ditemani dengan hawa yang dingin dan pemandangan alam yang menakjubkan dari Gunung Sumbing dan Sindoro.

Untuk camping disini, biaya yang harus dikeluarkan kira-kira sebesar Rp 120.000 hingga Rp 650.000 dengan berbagai tipe villa yang dapat kita pilih. 

BACA JUGA:Mulai Rp 300 Ribuan! Nikmati Staycation Di Glamping The Moby Park Yang Ada Di Wonosobo Yang Penuh Pesona

Harga yang murah mengingat camping disini akan memberikan pengalaman camping yang berbeda dengan camping pada umumnya. 

Kita akan berbaring di bawah kegagahan gunung dengan udara yang dingin ditambah gemerlap langit yang dipenuhi bintang akan menemani kita. 

Kledung Park menyajikan pemandangan Gunung Sumbing dan Sindoro dengan sangat jelas sehingga wisata ini menjadi spot untuk menikmati pemandangan kedua Gunung tersebut. 

Selain pemandangan alam yang tersaji, kita juga dapat menikmati makanan yang tersedia dan camping untuk menikmati malam di alam terbuka. 

Kledung Park adalah wisata Wonosobo yang menyajikan udara yang segar dan pemandangan alam Gunung Sumbing dan Sindoro sebagai daya tarik utamanya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: