Hari Jadi ke-193 Purworejo Angkat Semangat Persatuan Membangun Daerah

Hari Jadi ke-193 Purworejo Angkat Semangat Persatuan Membangun Daerah

RESMIKAN PROYEK. Pj Gubernur Jawa Tengah, Nana Sudjana, bersama Bupati Purworejo, Yuli Hastuti SH, menadatangani prasasti proyek pembangunan Kabupaten Purworejo TA 2023 di kawasan Stadion Sarwo Edhie Wibowo Purworejo.-Eko Sutopo-Magelang Ekspres

Pihaknya berpesan kepada para penerima bantuan agar dapat menggunakannya sesuai peruntukan dan mengelolanya dengan baik. Juga agar bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi banyak pihak.

Sementara itu, Yuli Hastuti menyampaikan terima kasih kasih atas bantuan yang diberikan. Selain itu juga kesediaan untuk melakukan panen raya padi di Kecamatan Ngombol.

BACA JUGA:Pencoretan Caleg Partai NasDem dari DCT Berlanjut Sengketa Proses Pemilu

“Kita semua tentu berharap, proyek yang sudah dibangun ini dapat digunakan, dijaga, dan dirawat dengan sebaik-baiknya. Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan-bantuan dari Pemerintah Provinsi Jawa Tengah, semoga bermanfaat bagi kami dan masyarakat,” terangnya.

Sebelumnya, Bupati Purworejo dalam acara Kenduri Agung menyampaikan bahwa Purworejo berhasil melewati perjalanan sejarahnya dengan aman tanpa persoalan yang berarti hingga mencapai usia 193 tahun. Purworejo terus bergerak menjadi salah satu episentrum sosial ekonomi budaya, seiring dengan banyaknya proyek strategis nasional (PSN) yang dilaksanakan di wilayah perbatasan Jateng DIY.

"Semoga ke depan Kabupaten Purworejo benar-benar mampu tumbuh menjadi daerah yang maju dan berkembang," ungkapnya.

Bupati pun berharap rangkaian Peringatan Hari Jadi terlaksana dengan sukses dan dalam suasana damai pasca pemungutan suara Pemilu Serentak 2024. Pihaknya meminta seluruh aparatur Negara dan seluruh elemen masyarakat terus berbakti membangun negara dan daerah, tanpa membuat perpecahan, kekacauan dan menjaga suasana  kondusif.

"Ini selaras dengan tema Hari Jadi ke-193 Kabupaten Purworejo, yaitu Dadya Ngabekti Tanpo Sikara," tandasnya. (top/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres