Ngabuburit di Magelang Mending ke Punthuk Sukmojo yang Sajikan View Sunset Memukau!

Ngabuburit di Magelang Mending ke Punthuk Sukmojo yang Sajikan View Sunset Memukau!

Menikmati Keindahan Matahari Terbenam di Gardu Pandang Punthuk Sukmojoyo-magelang-tangkapan layar instagram

MAGELANGEKSPRES -- Bulan ramadhan tidak hanya menjadi waktu ibadah, tetapi juga merupakan kesempatan untuk merenung dan menikmati kebersamaan dengan keluarga atau teman-teman.

Salah satu kegiatan yang populer saat bulan puasa adalah ngabuburit, yaitu kegiatan menunggu waktu berbuka puasa sambil menikmati view alam.

Seperti Punthuk Sukmojoyo di Magelang yang menjadi destinasi sempurna untuk merayakan ngabuburit sambil menikmati view alam dan senja yang memukau.

Lokasinya terletak di Desa Krinjing, Giripurno, Borobudur, Magelang, Jawa Tengah dengan daya tarik pemandangan alam yang memukau, terutama saat matahari mulai tenggelam.

BACA JUGA:Ngabuburit di Coklat Tepi Sawah Bandongan, Jadi Tempat Paling Hits Saat Bulan Ramadhan di Magelang

Dengan ketinggian yang cukup, Punthuk Sukmojoyo memberikan panorama yang menakjubkan sehingga cocok untuk merayakan kebersamaan dan refleksi di bulan Ramadan.

Salah satu momen paling dinantikan saat ngabuburit di Punthuk Sukmojoyo adalah senja. Ketika matahari mulai turun ke ufuk barat, langit menjadi paduan warna yang spektakuler.

Nuansa oranye, merah, dan ungu menciptakan suasana yang tenang dan penuh keindahan. Momennya sangat pas untuk menikmati hidangan berbuka puasa sambil memandangi kecantikan alam.

Selain menikmati senja yang memukau, Punthuk Sukmojoyo juga menawarkan berbagai aktivitas ngabuburit yang berbeda. Beberapa kegiatan yang dapat dinikmati di sini antara lain:

BACA JUGA:5 Tempat Ngabuburit dan Berburu Takjil Paling Populer di Kota Magelang, Siap Sambut Bulan Ramadhan 2024

Punthuk Sukmojoyo menyediakan spot-spot foto yang indah untuk mengabadikan momen ngabuburit yang manis.

Ambillah foto di bawah pohon rindang atau di atas bukit dengan latar belakang senja yang memukau.

Dengan ketinggian sekitar 1000 mpdl, spot ngabuburit ink menyajikan view alam, hamparan gunung dan alam yang asri akan memanjakan mata para pengunjung yang datang.

Wisata ini juga menyediakan spot foto yang instagramable seperti gardu pandang, rumah pohon, dan spot-spot lainnya dengan latar belakang alam serta pegunungan di sekitar Punthuk Sukmojoyo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: