Tempat Makan View Alam di Perbukitan Menoreh, Enam Langit by Plataran Magelang Jadi Rekomendasinya!

Tempat Makan View Alam di Perbukitan Menoreh, Enam Langit by Plataran Magelang Jadi Rekomendasinya!

Menyelami Pesona Keindahan Enam Langit Magelang--Sumber foto Instagram @enamlangit.borobudur

MAGELANGEKSPRES -- Enam Langit by Plataran adalah rekomendasi tempat makan di Perbukitan Menoreh yang terletak pada kawasan Borobudur.

Restoran keluarga ini menawarkan pengalaman menikmati keindahan pemandangan alam dari ketinggian bukit.

Saat berlibur atau berwisata, tentu saja mencicipi makanan lokal atau kuliner khas daerah adalah kegiatan yang tak terhindarkan.

Di Indonesia, terdapat beragam pilihan makanan lezat dari setiap daerah yang menggugah selera di restoran-restoran setempat.

Oleh karena itu, banyak wisatawan yang tertarik untuk menggabungkan wisata dengan menikmati pemandangan indah sambil menikmati hidangan kuliner yang lezat.

BACA JUGA:4 Tips Wisata Agar View Gunung Merapi Jelas Terlihat! Ada Rekomendasi Spot Fotonya juga di Magelang

Karena alasan tersebut, kini banyak restoran keluarga yang mengembangkan konsepnya dari sekadar tempat makan menjadi tempat nongkrong yang nyaman.

Seperti salah satu destinasi yang sedang populer, terutama di kalangan anak muda Magelang dan warga Yogyakarta serta sekitarnya, adalah Enam Langit by Plataran.

Tempat makan ini menawarkan pengalaman bersantap diatas Perbukitan Menoreh dengan latar belakang view alam termasuk panorama Gunung Prau, Sumbing, Merapi, Merbabu, Andong, dan Gunung Telomoyo.

BACA JUGA:Tradisi Unik di Magelang: Bajong Banyu Tradisi Rutin Menyambut Bulan Ramadhan Khas Dusun Dawung

Tidak heran jika restoran keluarga di area Perbukitan Menoreh, Magelang ini selalu ramai dikunjungi karena view alam yang menakjubkan dan cocok untuk berfoto.

Enam Langit by Plataran, Borobudur tidak hanya menjadi tempat makan yang menarik, tetapi juga sering digunakan untuk acara-acara seperti pertemuan bisnis, acara pra pernikahan, bahkan pernikahan.

Karena menawarkan latar belakang alam yang indah untuk mengabadikan momen penting.

Salah satu daya tarik utama Enam Langit by Plataran adalah bangunan rumah tradisional joglo yang digunakan sebagai ruang makan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: