Ada Apa Saja Di Pinea Forest Mangli? Ternyata Ada yang Seru Nih, Bisa Mencicipi Kenikmatan Ice Cream Lho!

Ada Apa Saja Di Pinea Forest Mangli? Ternyata Ada yang Seru Nih, Bisa Mencicipi Kenikmatan Ice Cream Lho!

Pinea Forest Mangli--Tangkapan Layar Google Map

MAGELANGEKSPRES -- Ada yang baru nih di Magelang yaitu Pinea Forest Mangli yang cocok untuk agenda liburan bersama keluarga.

Lokasi Pinea Forest Mangli ini di Grabag Ngablak, Area Hutan/Kebun, Girirejo, Kec. Ngablak, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

Jam buka Pinea Forest ini mulai pukul 09.00 WIB sampai pukul 17.00 WIB setiap harinya.

Pinea Forest Mangli ini menawarkan pemandangan dan suasana alam dengan konsep modern dengan harapan agar pengunjung yang datang bisa menghilangkan lelah bekerja.

BACA JUGA:Bajong Banyu, Tradisi Warga Dusun Dawung dalam Menyambut Bulan Suci Ramadan

Hal yang menarik bagi wisatawan adalah adanya gelato di Pinea Forest Mangli, ini sangat asyik karena bisa gelatoan di tengah-tengah alam dengan pemandangan gunung.


Forest Gelato di Pinea Forest Mangli--Tangkapan Layar Google Map

Selain itu, didalam Pinea Forest ini menawarkan restoran dengan konsep kaca-kaca sehingga selain menikmati makanan pengunjung juga bisa melihat pemandangan hutan pinus yang asri dan menyejukkan.

Ragam menu kuliner di Pinea Forest Mangli ini sangat bervariasi, mulai dari menu Indonesia, Western, hingga Japanese food.

Untuk menu Indonesia tersedia mendoan, nasi goreng, singkong goreng, untuk western food tersedia pizza, kentang goreng, serta ada burger, sedang japanese food tersedia nasi kare, dan masih banyak menu lainnya.

BACA JUGA:Cuma Rp100 K Sudah Bisa Menginap di Ketinggian 1300 Mdpl di Silancur Highland Magelang

Fasilitas untuk anak-anak pun tersedia di Pinea Forest Mangli yaitu ada children playground, kegiatan memberi makan hewan kelinci dan ada fasilitas outbound yang mengasyikkan.

Fasilitas seru lainnya yang bisa dicoba oleh pengunjung adalah Paintball, permainan ini sangat cocok untuk pengunjung yang senang memacu adrenalin.

Bagi yang suka camping di tengah-tengah alam, Pinea Forest Mangli ini menyediakan paket lengkap camping dengan harga sebagai berikut

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: