Nasrodin DP4KB Merespon Layanan VVIP di RSUD Tidar Kota Magelang

Nasrodin DP4KB Merespon Layanan VVIP di RSUD Tidar Kota Magelang

Acara diskusi Konsultasi Publik RSUD Tidar Kota Magelang-Hendri Saputra-Magelang Ekspres

MAGELANG SELATAN, MAGELANGEKSPRES – Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP4KB) Kota Magelang, Nasrodin menanggapi terkait layanan VVIP yang disediakan oleh RSUD Tidar Kota Magelang.

Menurutnya bahwa layanan VVIP ini diharapkan tidak mengganggu pelayanan terhadap pasien reguler pada umumnya.

“Pihak manajemen rumah sakit diharapkan bisa membuat aturan atau regulasi supaya pelayanan yang di VVIP yang disediakan tidak berpengaruh ke pelayanan pasien reguler biasa,” terang Nasrodin, dalam acara Forum Konsultasi Publik RSUD Tidar Magelang yang dilaksanakan, Jumat, 8 Maret 2024.

BACA JUGA:Gelar Forum Konsultasi Publik, RSUD Tidar Kota Magelang Ingin Terus Berbenah

Ia juga menambahkan bahwa kepuasan pasien menjadi poin penting dalam segala pelayanan di rumah sakit. Jangan sampai nanti yang VVIP pelayanan memuaskan tapi yang reguler biasa tidak memuaskan, ini menjadi permasalahan nantinya.

“Hal-hal tersebut diharapkan bisa saling berbarengan, jadi yang VVIP pelayanan memuaskan dan sama halnya dengan yang reguler, semua memuaskan,” imbuhnya.

Adi Satdana selaku pemateri pada acara diskusi Forum Konsultasi Publik RSUD Tidar Magelang menjawab atas tanggapan tersebut.

BACA JUGA:192 Calhaj Kabupaten Magelang Belum Melunasi Biaya Haji 2024

Menurutnya bahwa RSUD sudah membuat jadwal setiap pasien dan dokter, ketika jadwal tersebut tidak berjalan sesuai dengan yang ditetapkan maka menjadi evaluasi dari pihak rumah sakit. (mg6)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres