TERUNGKAP! Alasan Desta dan Caca Bercerai, Bukan karena Perselingkuhan

TERUNGKAP! Alasan Desta dan Caca Bercerai, Bukan karena Perselingkuhan

Desta dan Natasha Rizki bertemu di acara kanal YouTube Vindes yang langsung viral di media sosial tentang alasan pengalaman mereka usai resmi berpisah-TANGKAPAN LAYAR-YOUTUBE : @/VINDES

JAKARTA, MAGELANGEKSPRES — Lama tak terdengar kabar pascaperceraian Deddy Mahendra Desta atau Desta dengan Natasha Rizki atau Caca akhirnya keduanya dipertemukan.

Dilansir dari kanal YouTube Vindes, bintang tamu acara tersebut tidak seperti biasa.

Perempuan cantik berhijab tersebut datang di tengah-tengah duo presenter kawakan, Vincent dan Desta.

Video berdurasi 60 menit tersebut sarat emosional. Pasalnya, kerapkali Caca menceritakan pengalamannya pascaberpisah dengan Desta dengan air mata yang terus berlinang.

BACA JUGA:Desta Ancam Polisikan Penyebar Hoaks Perselingkuhan Setelah Gugat Cerai Natasha

“Ya Alhamdulillah sih atas pertolongan Allah, Aca bisa pelan-pelan melalui ini semua,” kata Caca.

Banyak hal yang tak bisa Caca lakukan usai dia resmi berpisah dengan eks personel Club Eightis tersebut.

“Aku tuh dikit-dikit panggil (suami), paspor habis, lampu mati. Pokoknya semua tuh (ketergantungan dengan Desta). Tapi sekarang kan sudah pisah, jadi kerasa hal gitu-gitu,” ucap Caca.

BACA JUGA:Fakta-fakta Gugatan Cerai Desta dan Natasha Rizky

Caca bahkan tak mampu menahan air mata dan hingga suara bergetar ketika dia diminta menjawab Vincent tentang sosok baik ayah dari anak-anaknya itu.

“Masya Allah Desta tuh ayah yang baik banget buat anak-anak. Alhamdulillah anak-anak nggak pernah ngerasa kekurangan kasih sayang ayah dan ibunya,” tutur Caca.

Desta pun sama. Lewat tayangan YouTube tersebut Desta berkali-kali memuji mantan istrinya itu. Terutama soal ilmu agama yang dilakukan Caca kepada anak-anak mereka.

“Bersyukur sekali ya, Caca ini didikannya karena agamanya kuat. Sampai buat aku kaget kadang mereka seperti ini ya karena sosok ibunya yang mendidik dengan baik,” ungkap Desta.

BACA JUGA:Desta Talak Natasha Rizki? Ternyata Ini Penyebabnya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube