Jangan Lewatkan! Fanny Soegi Bakal Hibur Warga Magelang di Event Supermusic Superstar Intimate Session 2024

Jangan Lewatkan! Fanny Soegi Bakal Hibur Warga Magelang di Event Supermusic Superstar Intimate Session 2024

Fanny Soegi bakal meramaikan Supermusic Superstar Intimate Session (SSIS) 2024 di bakal tampil di Pegasus Garage Coffee & Eatery Magelang, Sabtu 27 April 2024 mendatang-IST-MAGELANG EKSPRES

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES -– Supermusic Superstar Intimate Session (SSIS) 2024 bakal tampil di Magelang, Sabtu 27 April 2024 mendatang. Di Magelang, SSIS 2024 akan berlaga di Pegasus Garage Coffee & Eatery Tidar Selatan, Magelang Selatan, Kota Magelang.

Pada event yang diinisiasi oleh Supermusic tersebut, akan dimeriahkan oleh penampilan spesial dari Fanny Soegi.

Kota berjuluk Sejuta Bunga ini merupakan titik kedua dari rangkaian 20 kota yang disambangi SSIS usai jeda selama bulan Ramadan.

Pada Supermusic Superstar Intimate Session di Magelang, eks vokalis Soegi Bornean rencananya bakal didukung bintang-bintang lain, seperti Shock Monkey (1st Winner Superstar Season 3 kategori musik), Lightning Roar, Dwarsa Sentosa (2nd Winner Superstar kategori musik), Antara Putra (2nd Winner Superstar kategori art), Artaji (3rd Winner Superstar kategori art), Locarpet (Top 10 Superpreneur 2023).

BACA JUGA:Event Balon di Wonosobo Semakin Meriah, Tahun ini Digelar di 14 Lokasi

Perwakilan Supermusic, Aswin Maulana Hidayat mengatakan, berkaca dari kota-kota gelaran SSIS sebelumnya, konsep intimate masih menjadi daya tarik event ini untuk para Superfriends di setiap daerah.

Konsep perpaduan antara performance musik, art, exhibition, talkshow, sampai karaoke menjadi satu kemasan secara intim alias tidak berjarak berhasil menjalin kebersamaan antara para artist pengisi acara dan seluruh pengunjung.

“Lewat Supermusic Superstar Intimate Session ini kami ingin talenta-talenta muda dan kreatif di Magelang punya ruang untuk berekspresi dan berinteraksi dengan sesama pegiat di bidang musik, seni visual, hingga wirausaha kreatif. Maka dari itu, kita juga menghadirkan line-up performers yang keren-keren, yang bisa menjadi inspirasi mereka untuk terus berkarya secara positif,” kata Aswin.

Aswin menjelaskan, para Superfriends yang hadir pada setiap gelaran SSIS tidak saja sekadar menonton rentetan music performance maupun beragam instalasi seni. Lebih dari itu, mereka juga mendapatkan berbagai wawasan serta inspirasi penting.

"Kami harap di Magelang khususnya, muda-mudi menyambut antusias dan rangkaian acara berlangsung khidmat," jelasnya.

BACA JUGA:Pentas Dayakan di CFN Borobudur Tuai Pujian Pengunjung, Dampak Positif ke Ekonomi Masyarakat

Menurut Aswin, gelaran SSIS lima kota sebelumnya, yaitu sejak event perdana di Tasikmalaya hingga Karawang, mereka yang hadir merasa excited.

Setelahnya, ada antusiasme pengunjung terpacu untuk berkarya dengan bidangnya masing-masing.

“Seperti ketika sesi intimate talk show Meet The Superstars, itu banyak sekali knowledge yang dibagikan para expert untuk pengunjung, dan sebaliknya,” imbuh Aswin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres