Kafilah MTQ Purworejo Diminta Tampil Percaya Diri

Kafilah MTQ Purworejo Diminta Tampil Percaya Diri

PELEPASAN KALIFAH MTQ. Kolifah MTQ Kabupaten Purworejo menjlani upacara pelepasan di Ruang Arahiwang.-Eko Sutopo-Magelang Ekspres

PURWOREJO, MAGELANGEKSPRES - Sebanyak 28 peserta dan 12 official asal Kabupaten Purworejo bakal berlaga dalam Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-30 Tingkat Provinsi Jawa Tengah di Kabupaten Pati.

Kalifah MTQ tersebut dilepas secara resmi oleh Bulati Purworejo, Yuli Hastuti SH, di Ruang Arahiwang, Kamis (25/4).

Pelepasan dihadiri Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Purworejo Aziz Muslim SPdI, Ketua Baznas Purworejo KH Achmad Hamid AK SPdI, Ketua LPTQ Kabupaten Purworejo Budiman Rahim SPdI dan Kabag Prokopim Anas Naryadi SH MM.

BACA JUGA:Ratusan Peserta Berlaga dalam MTQ Tingkat Kabupaten Purworejo

Dalam sambutannya, Bupati mengucapkan selamat kepada kafilah MTQ Kabupaten Purworejo. Pihaknya menekankan dan memberi motivasi bahwa mereka putra-putri terbaik yang mempunyai kesempatan untuk mengharumkan nama Purworejo.

"Berjuanglah sekuat tenaga untuk meraih prestasi terbaik. Maksimalkan potensi yang dimiliki dan tentunya tampil percaya diri, tidak minder dengan kafilah dari daerah lain,” katanya.

Bupati juga  berpesan agar selalu menjaga kondisi fisik, makan dan istirahat yang cukup, sehingga pada saat tiba gilirannya bisa tampil secara prima.

”Sedangkan untuk  official, saya harapkan untuk benar-benar mengurus dan  mempersiapkan kebutuhan para peserta, sehingga dapat berlomba dengan baik," tandasnya.

BACA JUGA:Optimis Juara di 2 Cabang Lomba, Kafilah Wonosobo Diharap Bisa Maju MTQ Nasional

Sementara itu, Kepala Kantor Kemenag mengucapkan selamat bertanding untuk kafilah MTQ Kabupaten Purworejo.

Ia meminta seluruh peserta untuk dapat konsisten dalam mendalami skill yang dimiliki.

"Sebab bukan tidak mungkin apa yang ditekuni dapat membawa pada kemuliaan dan prestasi," terangnya. (top)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres