Di Maple Gym 2.0 Artos Magelang Cuma Bayar Rp50 Ribu Bisa Dapatkan Paket Latihan Kebugaran Lengkap

Di Maple Gym 2.0 Artos Magelang Cuma Bayar Rp50 Ribu Bisa Dapatkan Paket Latihan Kebugaran Lengkap

General Manager Grand Artos Hotel and Convention Magelang, Sugeng Sugiantoro menjajal barbel di Maple Gym 2.0 Lantai 1 Grand Artos Hotel and Convention Magelang, Jumat, 26 April 2024-WIWID ARIF-MAGELANG EKSPRES

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES -- Masyarakat yang ingin datang berolahraga di Maple Gym di Lantai 1 Grand Artos Hotel and Convention Magelang kini tak perlu khawatir penuh. Pasalnya, tempat olahraga representatif tersebut kini telah diperluas lebih dari 600qsm.

Maple Gym 2.0 tersedia untuk masyarakat yang ingin mendapatkan pengalaman kebugaran di wilayah Magelang dan sekitarnya.

General Manager Grand Artos Hotel and Convention Magelang, Sugeng Sugiantoro mengatakan, kemunculan Maple Gym 2.0 merupakan jawaban kepada masyarakat selama ini.

BACA JUGA:Staycation Yuk! Villa Grand Artos Penginapan dengan suasana Tepi Pantai Serasa di Bali & Suguhkan View Gunung

Dia menilai bahwa tingkat kunjungan masyarakat ke Maple Gym sebelumnya sangatlah besar.

"Dengan adanya Maple Gym 2.0 yang tentu saja menambah kapasitas maupun alat-alat olahraga dan fasilitasnya ini diharapkan menjadi jawaban atas pertanyaan masyarakat selama ini," kata Sugeng.

Operasional Manager Maple Gym Grand Artos Hotel and Convention Magelang, Diki Riyan menambahkan, wajah baru Maple Gym 2.0 yang kentara, karena sekarang dilengkapi dengan dua ruangan.

BACA JUGA:Review Sky Lounge di Puncak Gedung Grand Artos Hotel & Convention, Kemewahan dan Kenyamanan di Pusat Magelang

Adapun ruangan pertama memiliki kapasitas 50 orang, sedangkan ruangan kedua berkapasitas lebih dari 20 orang.

“Selain itu, lebih dari 20 alat gym terbaru dengan teknologi canggih turut melengkapi Maple Gym 2.0. Hal ini untuk memberi pengalaman pelatihan kebugaran yang optimal," katanya.

Dia menambahkan, di Maple Gym 2.0 menawarkan lebih dari 7 program kebugaran. Antara lain, yoga, poundfit, zumba, plates, muaythai, dan lainnya.

"Dengan banyaknya program kebugaran member Maple Gym atau pengunjung baru bisa memanfaatkan semua yang tersedia dengan sekali bayar saja," ucapnya.

BACA JUGA:Jangan Lewatkan Keseruan 3 Event di Artos Mall Magelang Pekan Ini, Ada Balapan Tamiya

Diki mengatakan, pengguna yang sudah membayar, baik member maupun nonmember, diperbolehkan untuk menjajal semua alat yang ada. Pihaknya juga membebaskan pemakaian alat yang tersedia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres