Raih Poin Tipis, PSIW Duduki Peringkat 3 Fase Grup M

Raih Poin Tipis, PSIW Duduki Peringkat 3 Fase Grup M

PSIW. Selebrasi pemain PSIW setelah mencetak gol melawan Persic Cilegon di Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro, Selasa (30/4).-IG. @psiw.wonosobo-

WONOSOBO, MAGELANGEKSPRES - PSIW berhasil meraih poin tipis atas pertandingan perdana melawan Persic Cilegon, dengan skor akhir imbang 1-1. Kini, skuad Wonosobo bertengger di peringkat 3 fase grup, Liga 3 Nasional.

Gol yang diciptakan oleh pemain PSIW nomor punggung 51, M Ansori itu sempat membuat klubnya unggul 1 skor sementara di babak pertama.

Namun tak lama, Persic Cilegon lekas mengejar ketertinggalan hingga menyamai kedudukan.

Head Coach PSIW, Hafidz Fajri Al Mubarok mengatakan, dirinya telah meracik formasi 4-3-2-1 untuk bisa memenangkan pertandingan laga pertama dengan Persic Cilegon, di Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro, Selasa (30/4).

BACA JUGA:Gagal Rebut 3 Poin, Ketua PSIW Akui Cuaca Panas di Bojonegoro Jadi Kendala

"Kita mencoba pakai formasi itu untuk memperkuat pertahanan di lini belakang," katanya.

Meskipun semulanya tim Laskar Kolodete ini ditargetkan bisa merampas 3 poin, namun sampai permainan selesai, hanya mampu mendapatkan 1 poin. Kata Hafidz, PSIW optimis menang, namun harus tetap realistis.

"Optimis menang, tapi perlu realistis karena ini Liga Nasional. Kita masih punya banyak kesempatan untuk bisa menampilkan permainan terbaik. Lawan Persic Cilegon ini baru permulaan, dan masih ada beberapa pertandingan lagi," terangnya.

Skor imbang tanpa gol tambahan dari PSIW, membuatnya berada di bawah Persic Cilegon. Sementara di Grup M, Persibo Bojonegoro meraup 3 poin penuh dari QDR FC Makassar. Sedangkan Tri Brata Raflesia FC Bengkulu juga belum mendapatkan sepoin pun.

BACA JUGA:Laga Awal Putaran Nasional, WF Siap Kawal PSIW di Bojonegoro

Hafidz menyampaikan, setelah match vs Cilegon, pihaknya akan memfokuskan latihan bagi anak-anak didiknya. Karena pada Kamis, 2 Mei 2024 nanti, PSIW akan berhadapan dengan QDR FC Makassar.

"Kita sudah upayakan yang terbaik. Nanti kita bertemu Makassar, semoga bisa merebut 3 poin penuh," pungkasnya. (mg7)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres