Artos Mall Magelang Manjakan Pelanggan dengan Berbagai Program Menarik di Momen Idul Adha

Artos Mall Magelang Manjakan Pelanggan dengan Berbagai Program Menarik di Momen Idul Adha

BERBELANJA. Seorang pengunjung sedang berbelanja di salah satu tenant Artos Mall Magelang.-Istimewa-Magelang Ekspres

MAGELANG,MAGELANGEKSPRES - Memeriahkan momen Hari Raya Idul Adha 1445 H, Artos Mall membagikan souvenir cantik untuk para pelanggan yang berbelanja pada periode 1 – 30 Juni 2024.

Souvenir-souvenir yang dibagikan antara lain; lampu lentera, tasbih digital cantik, tasbih glitter, sajadah kohinoor, dompet merah, tasbih mutiara, tasbih kristal, tasbih kayu kemasan mika, tasbih batu kristal kemasan mika dan masih banyak lagi yang jumlahnya lebih dari dua ribu buah.

Program promosi Hari Raya Idul Adha tahun ini dibagi menjadi dua yaitu Bring Your Lucky Adha dan Adha Special Gift,” ujar Theges Selvinna, selaku Marcomm Head Artos Mall.

BACA JUGA:Intip Acara Sambut 2024 di Artos Mall Magelang, Ada Panggung Musik hingga Luncuran 3.000 Kembang Api loh!

Bring Your Lucy Adha berlaku untuk pelanggan yang berbelanja di semua tenant dan island kecuali pameran.

Caranya dengan menukarkan minimal Rp200.000 ke Customer Service lantai GF Artos Mall.

Sedangkan untuk Adha Special Gift dikhususkan untuk pelanggan yang berbelanja di Sailendra Foodcourt, Srikandi Snack Corner dan Mataram Food Corner dengan minimal belanja Rp50.000.

Theges juga menambahkan, selain program promosi Hari Raya Idul Adha 1445 H, pada bulan Juni ini Artos Mall akan menghadirkan berbagai event menarik yaitu Artos Autofest yang berlangsung di Atrium pada 5–9 Juni 2 024. Kemudian di Sailendra Foodcourt akan ada Music Everywhere pada tanggal 07, 14, 21, dan 28 Juni 2024.

BACA JUGA:Artos Mall Magelang Droping Air Bersih 4.000 Liter di Sumberarum Tempuran

"Tidak ketinggalan untuk memeriahkan Maple Gym 11th Anniversary pada 18 Juni 2024 nanti akan ada zumba party dan pound fit. Setelah itu, di hari berikutnya kami juga akan mengadakan Artos Donor Darah pada 19 Juni 2024. Untuk informasi lengkapnya bisa di cek melalui sosial media Instagram Artos Mall yaitu @artosmall," imbuhnya. (hen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres