7 Jalan Magelang Ini Punya View Alam Terbaik, Bisa Ambil Foto Gratis Kapan Saja Semaunya!

 7 Jalan Magelang Ini Punya View Alam Terbaik, Bisa Ambil Foto Gratis Kapan Saja Semaunya!

Jalan Magelang Ini Punya View Alam Terbaik-@yayukjuminten-Instagram

MAGELANGEKSPRES -- Saking indahnya alam Magelang, membuat wilayah ini tampak begitu menawan hingga disisi jalannya. Bahkan jalan Magelang kerap menjadi spot foto wisatawan ketika tengah berlintas.

Inilah daya tarik wisata Magelang lainnya yang dapat secara percuma diabadikan. Bermodalkan kamera atau gadget saja sudah mampu memotret disetiap sisinya.

Karena itu berikut 7 rekomendasi jalan Magelang dengan view terbaiknya menurut rangkuman Magelang Ekspres.

BACA JUGA:Liburan Hemat dan Menyenangkan di Negeri Sayur Sukomakmur Menghirup Udara Segar serta Menikmati Keindahan Alam

1. Jalan Raya Kaliangkrik


Jalan Magelang Ini Punya View Alam Terbaik-@yogapitung-Instagram

Rekomendasi pertama berada pada Jalan Raya Kaliangkrik sedari destinasi Nepal Van Java di Kecamatan Kaliangkrik menuju wisata Sukomakmur di Kecamatan Kajoran.

Disepanjang perjalanan ada banyak hamparan perkebunan sayur milik warga yang memenuhi area perbukitan hingga lereng Gunung Sumbing.

Tidak itu saja, jalan ini juga kerap menampakkan view alam berupa lautan awan bila melintasinya di pagi hari apabila cuaca sedang cerah dan mendukung.

BACA JUGA:Wisata Nepal Van Java Menyuguhkan Kesejukan Udara dan Keindahan Alam Serta Rumah Warga yang Berwarna - Warni

2. Jalan Raya Dusun Ngletoh


Jalan Magelang Ini Punya View Alam [email protected]

Sempat viral dengan hamparan bunga Tabebuyanya membuat Jalan Dusun Ngletoh dinanti-nantikan untuk mengabadikan momen ala di Negeri Sakura Jepang versi melokal.

Lokasinya berada di Dusun Ngletoh, Desa Payaman, Kecamatan Secang, Kabupaten Magelang yang hanya bermekaran satu tahun sekali sehingga wisata ini begitu langka untuk diabadikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: