Sambut HUT RI Ke-79, Bond Cafe and Bakery Beri Diskon Khusus untuk Pizza dan Red Velvet Cake

Sambut HUT RI Ke-79, Bond Cafe and Bakery Beri Diskon Khusus untuk Pizza dan Red Velvet Cake

Bond Cafe and Bakery Beri Diskon Khusus untuk Pizza dan Red Velvet Cake-Haryas Prabawanti-Magelang Ekspres

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES- Berkunjung ke Kota Magelang kurang lengkap rasanya jika belum mencicipi beragam kuliner dan tempat nongkrong yang asik bersama teman atau keluarga.

Kuliner dan tempat nongkrong di Kota Magelang yang sayang untuk dilewatkan adalah pizza dan red velvet cake dari Bond Cafe and Bakery.

Tak hanya rasanya yang menggugah selera, Bond Cafe and Bakery juga memberikan diskon spesial Kemerdekaan menjelang HUT RI ke 79 untuk pizza dan red velvet cake.

BACA JUGA:Digelar Perdana, 60 Dosen Untidar Ikuti Kegiatan PKKDB Gedung Baru Lab Rekayasa dan Sains Terapan

Selama HUT RI ke-79, pengunjung bisa membeli pizza dengan harga Rp79.000 untuk semua varian tanpa syarat apapun.

Bond Cafe and Bakery menyajikan pizza dengan berbagai varian seperti Creamy Mushroom Chicken, Korean Grilled Pizza, It’s Tuna, Beef Mentai Pizza, Beef Tender Blackpepper, ⁠Supreme Pizza, ⁠Supper Peppo dan Bond Lover Pizza.

Selain harganya yang terjangkau, rasa pizza dengan style Amerika dan tekstur yang lembut itu tak perlu diragukan lagi.

Berbagai varian tersebut disajikan dalam ukuran reguler atau cocok untuk dibagi ke 8 bagian, sehingga pizza Bond Cafe and Bakery bisa dinikmati bersama teman-teman atau keluarga.

Product Development Manager, Vania menuturkan, diskon spesial kemerdekaan juga berlaku untuk menu andalan Bond Cafe and Bakery lain seperti Red Velvet Cake dari harga Rp230.000 menjadi Rp170.000 untuk ukuran 18 cm.

BACA JUGA:Melek Huruf, Cafe Perpustakaan Unik untuk Baca Buku Sambil Ngopi di Magelang

Sensasi manisnya red velvet dan gurihnya cream cheese dengan kualitas terbaik akan dirasakan saat mencicipi Red Velvet Cake Bond Cafe and Bakery pada tiap gigitannya.

"Tekstur kuenya juga moist dan lembut sehingga cocok untuk dinikmati semua usia," kata Vania.

Bagi yang tertarik untuk mencoba berbagai diskon tersebut, dapat mengunjungi Bond Cafe and Bakery yang berada di Jalan Pajang Nomor 18, Kemirirejo, Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang.

Cafe dengan konsep modern dan unik di tengah Kota Magelang itu bisa kamu kunjungi setiap hari, mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres