Pilkada Temanggung, Heri - Fuad Targetkan 60 Persen Suara

Pilkada Temanggung, Heri - Fuad Targetkan 60 Persen Suara

KONSOLIDASI. Partai pengusung bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Temanggung Heri Ibnu Wibowo dan Fuat Hidayat melakukan konsolidasi di Parakan.-Setyo Wuwuh-Magelang Ekspres

TEMANGGUNG, MAGELANGEKSPRES - Partai koalisi pengusung bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Temanggung Heri Ibnu Wibowo dan Fuad Hidayat, menargetkan 60 persen suara pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) November 2024 mendatang.

Ketua DPC PKB Temanggung, Muh Amin mengatakan, untuk mencapai target tersebut, pihaknya bersama partai koalisi akan mengerahkan semua mesin partai, mulai dari tingkat ranting sampai dengan tingkat cabang.

"Dari pengurus desa sampai ke tingkat kabupaten semua akan bergerak bersama untuk memenangkan bakal calon Heri Ibnu Wibowo dan Fuad Hidayat," katanya saat konsolidasi Partai Gerindra dan PKB di Dapil 2 Temanggung.

BACA JUGA: Promosikan Judol di Medsos, Selebgram Asal Parakan Temanggung Ditangkap

Sebagaimana diketahui, bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Temanggung, Heri Ibnu Wibowo dan Fuad Hidayat didukung empat partai koalisi yakni Partai Gerindra, PKB, Partai Demokrat dan PSI. Dari empat parpol ini sudah mengantongi 16 kursi di DPRD setempat.

Ia mengatakan, tidak hanya pengurus partai saja, namun pihaknya juga akan mengerahkan semua kader dan organisasi sayap partai, agar target memenangkan pasangan Bowo - Fuad bisa tercapai dengan mudah.

"Kami sudah mengundang PAC dan perwakilan ranting di tingkat kecamatan untuk menyatukan langkah menuju kemenangan pasangan Bowo-Fuad,"jelasnya.

Menurutnya, langkah-langkah nyata untuk memenangkan pasangan Bowo - Fuad akan terus dilakukan. Kader partai sebagai ujung tombak dilapangan akan bekerja keras.

“Kami sangat yakin bahwa Bowo-Fuad ini akan menang atas doa restu masyarakat Temanggung. Tapi harus memulai dengan langkah kongkrit bahwa partai sebagai ujung tombak dan tulang punggung pemenangan Bowo - Fuad. Tanpa mengkesampingan kekuatan lain baik relawan dan komponen lain,” lanjut Amin.

BACA JUGA:TPST di TPA Sanggrahan Temanggung akan Dibangun, Anggaran Diproyeksikan Rp2,9 Miliar

Sementara itu Sekretaris DPC Partai Gerindra Temanggung, Daniel Indra Hartoko mengatakan, sejak sebelum dilakukan deklarasi pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Temanggung Heri Ibnu Wibowo dan Fuad Hidayat, partainya sudah bergerak untuk menjadikan pasangan ini orang nomor satu di Temanggung.

Ia mengatakan, pihaknya bersama pengurus partai di tingkat kabupaten sampai dengan desa akan terus bergerak, dengan langkah seperti ini target kemenangan dalam Pilkada mendatang bisa mudah dicapai.

"Banyak pihak menyatkan sudah membuat kordes, kami Gerindra dan PKB sudah menyiapkan kordes. Tentu juga dilanjutkan dengan konsolidasi dengan PAC di 6 Dapil lainnya,"ujar Daniel.

Ia menambahkan, kesolidan antar parpol pengusung menjadi salah satu kunci untuk memenangkan pasangan Bowo - Fuad pada Pilkada mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres