Resmi Daftar Calon Walikota dan Wakil Walikota, Damar-Sri Harso Bakal Jadikan Magelang Kota Jasa yang Kaffah

Resmi Daftar Calon Walikota dan Wakil Walikota, Damar-Sri Harso Bakal Jadikan Magelang Kota Jasa yang Kaffah

MENDAFTAR. Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota, Prasetyo dan dr Sri Harso menaiki mobil Jeep usai mendaftar di Kantor KPU Kota Magelang.-Haryas Prabawanti-Magelang Ekspres

MAGELANG, MAGELANG EKSPRES - Pasangan Damar Prasetyo dan dr Sri Harso berkomitmen menjadikan Magelang sebagai kota jasa yang mapan.

"Magelang punya Gunung Tidar, Pecinan dan punya banyak potensi lain, maka harus betul betul kita olah dengan baik," kata Damar kepada awak media dalam konferensi Pers, Rabu 28 Agustus 2024.

Duet pengusaha dan dokter tersebut juga berkomitmen semaksimal mungkin untuk mewujudkan Kota Magelang yang damai makmur sehat bahagia.

"Kami ingin menjadikan Magelang Kota indah seperti di luar negeri," ujarnya.

BACA JUGA:BREAKING NEWS! Damar-Sri Harso Resmi Mendaftarkan Diri ke KPU Kota Magelang

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Damar-Sri Harso melakukan pendaftaran sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Magelang pada Rabu 28 Agustus 2024 dengan berjalan kaki sejauh 1 kilometer ke KPU Kota Magelang.

Keduanya mengaku memilih berjalan kaki agar sehat sekaligus dapat berkenalan dan menyapa masyarakat secara langsung.

Menurut pantauan Magelang Ekspres, usai melakukan pendaftaran, keduanya berkeliling dan pulang menggunakan jeep dengan diantar para pendukungnya.

BACA JUGA:Damar-Sri Harso Diusung 4 Parpol Besar di Kota Magelang

Ihwal pendaftaran Calon Walikota dan Wakil Walikota, KPU Kota Magelang Misbachul Munir menyebut, sejauh ini, seluruh berkas sudah terpenuhi dan belum ada revisi.

"Nanti akan kami cek lagi, untuk pengumuman dan informasi lain akan diberitahukan di hari kemudian," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: