Menangkan Progress, Partai Gerindra Undang Kader Partai

Menangkan Progress, Partai Gerindra Undang Kader Partai

RAPIMCAB. Pasangan Grengseng-Sahid disambut antusias kader Partai Gerindra-Heni Agusningtiyas-Magelang Ekspres

MUNGKID, MAGELANGEKSPRES.COM - Meningkatkan solidaritas partai untuk pemenangan Grengseng-Sahid Partai Gerindra mengadakan Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab), Jumat (6/9) sore di Hotel Atria Magelang.

Sebanyak 130 kader Partai Gerindra hadir dalam pertemuan tersebut. Ketua DPC Gerindra, Suharno di hadapan kadernya mengatakan Rapimcab Partai Gerindra Kabupaten Magelang ini agar kawan-kawan paham siapa sebenarnya Grengseng- Sahid.

Dijelaskannya beberapa bulan yang lalu ini sudah penandatanganan kerja sama politik yang pertama kerja sama 5 partai. Kemudian ada 4 partai non parlemen bergabung untuk memberikan dukungan.

BACA JUGA:Ribuan Massa Iringi Grengseng-Sahid Daftar ke KPU Kabupaten Magelang

"Mengapa kami sampaikan sedikit perjalanan ini untuk meyakinkan untuk bersatu menyampaikan calon ini inilah yang diusung oleh Partai Gerindra adalah Bapak Grengseng tidak ada pilihan lain. Ini adalah calon asli Magelang, asli..! asli!," tegas Suharno menyakinkan kadernya.

Sementara Grengseng di hadapan kader Gerindra mengatakan untuk jadi bupati dan wakil bupati tujuannya adalah bagaimana mensejahterakan masyarakat. Lewat visi misi yang utama, masyarakat Kabupaten Magelang dan kepentingan Kabupaten Magelang.

“Bagaimana masyarakat sejahtera karena kemiskinan masih tinggi. Pertumbuhan ekonomi tinggi tapi masyarakatnya masih miskin itu yang harus kita ubah,” katanya.

"Saya di sini tidak sebuah kebetulan, saya di sini bagian dari sebuah proses politik yang kita lewati bersama-sama hari ini sebuah kesadaran politik bersama. Semua partai politik punya independensinya masing-masing semua partai politik berjalan pada rulenya masing-masing. Dalam kesulitan Pilkada ini, hari ini dibuktikan tidak ada satu partai pun yang mampu dan berani berangkat sendirian kecuali mereka nekat ditinggalkan. Maka kita harus bersatu untuk menang," tegas Grengseng.

BACA JUGA:PDIP Kabupaten Magelang Siap Menangkan Grengseng-Sahid

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Magelang, Sahid mengatakan konsolidasi partai diikuti dari DPC, PAC kemudian sayap-sayap partai.

"Kehadiran kami di sini untuk memberikan motivasi kepada kader Gerindra dalam memperjuangkan ProGress (Program Grengseng-Sahid) di Kabupaten Magelang. Untuk memaksimalkan turun ke bawah," katanya.

“Kedepannya kami bersama koalisi terus bergerak untuk menarik simpati masyarakat. Mensosialisasikan visi dan misi kedepan kalau kita dipilih sebagai pimpinan Kabupaten Magelang. Kami saling kolaborasi di bawah. Untuk Jubir nanti tokoh-tokoh partai. Ketua DPC masing-masing partai koalisi. Besar kemungkinan tokoh nasional akan ikut turun sebagai juru bicara kami," tandas Sahid. (hen/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres