FKPPI Wonosobo Netral, Kampanye Tak Boleh Pakai Seragam

FKPPI Wonosobo Netral, Kampanye Tak Boleh Pakai Seragam

TASYAKURAN. FKPPI Wonosobo gelar acara tasyakuran ulang tahun ke 46 FKPPI.-Agus Supriyadi-Magelang Ekspres

WONOSOBO, MAGELANGEKSPRES.COM -Menjaga kerukunan antar anggota jelang Pilkada 2024, FKPPI akan bersikap netral. Anggota bebas memilih calon yang dinginkan.

"Anggota kita jumlahnya 600 orang. Mereka terdiri dari keluarga purnawirawan TNI dan Polri, maka sikap politik dalam pilkada sesuai arahan pengurus pusat bersikap netral," ungkap ketua FKPPI Wonosobo, Agus Purnomo, usai acara tasyakuran ulang tahun ke 46 FKPPI, Kamis, 12 September 2024.

Menurutnya, sikap netral tersebut untuk menjaga keutuhan semangat dalam organisasi dan juga sikap saling menghormati dan menghargai pilihan politik dalam perhelatan pilkada baik provinsi maupun kabupaten yang akan digelar dua bulan lagi.

BACA JUGA:Tani Merdeka Wonosobo Deklarasi Dukung Luthfi - Yasin

"Kita harus menghargai pilihan anggota, apalagi dalam Pilgub Jateng, kandidat berasal dari kalangan TNI dan Polri," ucapnya.

FKPPI sendiri akan lebih fokus pada kegiatan yang memperkuat silaturahmi antar keluarga purnawirawan serta kegiatan sosial, seperti santunan yatim piatu dan membantu warga miskin.

"Banyak kegiatan sosial yang sudah dilakukan FKPPI Wonosobo, seperti pemberian  santunan kepada yatim piatu dan warga miskin," terangnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Kegiatan HUT FKPPI ke 46, Siti Rahayu Nasifudin mengatakan, peringatan ulang tahun FKPPI dijadikan momentum untuk memperkuat silaturahmi serta berbagi kepada warga miskin dan anak yatim.

BACA JUGA:Bejat! Seorang Ayah di Wonosobo Tega Cabuli Anak Sendiri hingga Hamil

"FKPPI lebih banyak melakukan kegiatan sosial dan juga kegiatan lain yang sifantnya menguatkan hubungan dan silaturahmi anggota," katanya.

Pihaknya berharap partisipasi anggota dalam kegiatan kedepan akan semakin banyak dan lebih besar. (gus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres