Andika - Hendi Optimis Didukung Penuh Banteng Wonosobo

Andika - Hendi Optimis Didukung Penuh Banteng Wonosobo

CABANG. PDI Perjuangan gelar Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus). -Agus Supriyadi-Magelang Ekspres

WONOSOBO, MAGELANGEKSPRES.COM - Jelang Pilkada, PDI Perjuangan gelar Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus). Acara dihadiri 500 kader moncong putih, dan  juga Cagub- Cawagub Jateng Andika- Hendi serta Cabup Wonosobo Afif Nurhidayat.

Dalam kesempatan itu, pasangan Andika- Hendi yang diusung oleh PDI Perjuangan berharap dukungan masyarakat Wonosobo dalam Pilkada 2024.

"Soal pilkada saya sepenuhnya menyerahkan kepada masyarakat, karena Wonosobo sudah terbukti mampu memenangkan bupati, gubernur dan presiden," ungkap Andika Perkasa.

BACA JUGA:Bejat! Seorang Ayah di Wonosobo Tega Cabuli Anak Sendiri hingga Hamil

Menurutnya, pihaknya sangat beruntung karena didukung penuh oleh infrastruktur partai. Masyarakat ini memang sudah membuktikan keberhasilan.

"Kami yakin di Wonosobo hasilnya akan maksimal. Apalagi dipimpin langsung oleh pak Afif dan jajarannya, yang track recordnya jelas dan sudah terbukti, mampu memenangkan setiap kontestasi, baik pileg maupun pilkada," ujarnya.

Menyikapi dinamika politik di Jawa Tengah yang semakin menghangat, dirinya mengaku tidak khawatir. Masing-masing calon berusaha yang terbaik untuk merebut hati masyarakat Jawa Tengah.

"Ini adalah kompetisi yang sehat. Meskipun berjuang sendirian, saya siap tempur. Karena DPP selalu berusaha untuk berkoalisi. Jika ada pilihan, pasti koalisi dulu. Namun, jika tidak bisa, kita harus tetap optimis," katanya.

BACA JUGA:FKPPI Wonosobo Netral, Kampanye Tak Boleh Pakai Seragam

Jateng dikenal sebagai kandang banteng, dan masih cukup aman karena mayoritas masyarakat memilih PDIP, terlihat dari kursi DPRD dan jumlah suara.

Sementara itu Ketua DPC PDI Perjuangan Afif Nurhidayat mengatakan, perhelatan politik seperti pilkada adalah tentang mentalitas pejuang yang pantang mundur, mempertaruhkan segalanya untuk kemenangan rakyat melalui calon gubernur, wakil gubernur, calon bupati, dan wakil bupati.

"Mari kita sambut Pilkada Gubernur di Jawa Tengah, khususnya di Wonosobo, dengan gembira. Figur-figur ini membawa harapan untuk kemajuan Jawa Tengah yang lebih hebat," katanya.

BACA JUGA:Tani Merdeka Wonosobo Deklarasi Dukung Luthfi - Yasin

Menurutnya, pemimpin yang elegan, familiar, insya Allah hadir untuk melayani dan mengayomi seluruh Jawa Tengah. Jika Jawa Tengah menang, calon gubernur di Wonosobo harus menang juga. (gus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres