Andika Perkasa: Pasangan Agus Nadia Paket Lengkap Pilkada Temanggung

Andika Perkasa: Pasangan Agus Nadia Paket Lengkap Pilkada Temanggung

DISAMBUT. Ribuan kader PDIP menyambut meriah kedatangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah, Andika Perkasa-Hendrar Prihandi di Temanggung, Rabu (11/9/2024) malam.-Setyo Wuwuh-Magelang Ekspres

“Rambo itu bisa memenangkan pertarungan meski dia sendirian melawan musuh yang banyak. Nah ini, Mas Andika Perkasa,” ungkapnya.

Bakal Calon Bupati, Agus Setyawan mengatakan, meski pasangan Agus-Nadia datang di menit terakhir pendaftaran, namun mereka bertekad untuk memenangkan Pilkada Temanggung di tanggal 27 November 2024 mendatang.

Ia juga menyebut bahwa pasangan yang disebut Adadia ini merupakan pasangan yang saling melengkapi.

“Saya itu orang ndeso yang nekad melawan incumbent. Tapi apapun itu, kami bertekad akan memenangkan Pilkada nanti demi membawa kesejahteraan dan perbaikan bagi Temanggung. Kami akan bertempur bersama kader dan relawan untuk kembali memenangkan kontestasi seperti Pilkada tahun 2013 lalu,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Kabupaten Temanggung, Yunianto mengajak seluruh elemen, baik dari kader partai relawan, dan unsur lainnya untuk terus bersatu padu dan bahu membahu memenangkan pasangan Andika-Hendi dan Agus-Nadia dalam Pilkada 2024.

BACA JUGA:Presiden Jokowi Bakal Resmikan TPST Pasuruhan di Kawasan DPSP Borobudur

“Kami bertekad membawa kemenangan di Pilkada ini, seluruh elemen akan terus bergerak,” tegasnya.

Sebelum menemui ratusan kader dan relawan, Andika Perkasa dan Hendrar Prihandi juga menyempatkan diri untuk mampir ke salah satu lokasi kuliner legendaris bernama Waroeng Jadoel. (set)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres