Andika Perkasa: Pasangan Agus Nadia Paket Lengkap Pilkada Temanggung

Andika Perkasa: Pasangan Agus Nadia Paket Lengkap Pilkada Temanggung

DISAMBUT. Ribuan kader PDIP menyambut meriah kedatangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah, Andika Perkasa-Hendrar Prihandi di Temanggung, Rabu (11/9/2024) malam.-Setyo Wuwuh-Magelang Ekspres

TEMANGGUNG, MAGELANGEKSPRES.COM - Ribuan kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menyambut meriah kedatangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah, Andika Perkasa-Hendrar Prihandi, saat menggelar kunjungan ke Kabupaten Temanggung, Rabu (11/9/2024) malam.

Andika-Hendi tiba sekitar pukul 20.30 WIB. Dalam kegiatan Rakercabsus Pemilukada 2024 itu, turut hadir pula Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Temanggung, Agus Setyawan-Nadia Muna.

Agenda kali ini adalah untuk memperkenalkan sekaligus konsolidasi penguatan terhadap sosok pasangan yang diusung partai berlambang kepala banteng.

BACA JUGA:Andika - Hendi Optimis Didukung Penuh Banteng Wonosobo

Baik itu Bacagub-Bacawagub Jateng Andika-Hendi, maupun Bacabup-Bacawabup Temanggung, Agus-Nadia.

Tak hanya dari kader, namun puluhan relawan Andika yang berjuluk “Rambo Jawa” ini, juga tampak turut hadir menyambut mantan Panglima TNI  tersebut.

Pekik nama Andika dan Hendi, hingga Agus-Nadia terus-menerus menggema di seisi ruangan.

Bakal Calon Gubernur Jawa Tengah, Andika Perkasa mengajak seluruh Rambo-Rambo di berbagai penjuru desa untuk bergandengan tangan memenangkan Pilkada kali ini. Baik di tingkat kabupaten maupun provinsi.

BACA JUGA:Bejat! Seorang Ayah di Wonosobo Tega Cabuli Anak Sendiri hingga Hamil

“Saya lihat pasangan Adadia di Kabupaten Temanggung ini saya lihat paling lengkap. Apalagi Mas Agus ini. Dia berangkat benar-benar dari bawah, dari Kepala Desa menjadi sekarang jadi Calon Bupati,” bebernya.

Ia juga menjelaskan bahwa pasangannya, Andika-Hendi ini memliki garis keturnan dari Jawa Tengah. Sehingga cukup mengenal kultur, adat, dan budaya di provinsi ini.

“Kami yakin bisa memenangkan Pilkada ini. Meski kami baru saja mendapat rekomendasi, tapi tidak gentar sedikitpun. Jangan kalah dengan situasi. Contoh misal kalah jumlah baliho, kita bisa kenalkan lewat platform media sosial. Tapi jangan khawatir, kaki akan terus turun ke daerah-daerah,” ajaknya.

Hendrar Prihandi menambahkan bahwa dirinya bangga bisa mendampingi mantan Panglima TNI yang memiliki kepribadian bersahaja dan sangat ramah.

BACA JUGA:FKPPI Wonosobo Netral, Kampanye Tak Boleh Pakai Seragam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres