Pengamat Politik Nilai Pasangan Damai Paling Komplet untuk Kota Magelang

Pengamat Politik Nilai Pasangan Damai Paling Komplet untuk Kota Magelang

BINCANG. Anggota DPRD Kota Magelang Waluyo berbincang dengan calon walikota Magelang Damar Prasetyono.-WIWID ARIF-MAGELANG EKSPRES

“Nah, pasangan Mas Damar dan Pak Sri Harso ini adalah yang terbaik dan terlengkap. Di satu sisi pengalaman Mas Damar sebagai pengusaha yang mulai dari nol, dan dr Sri Harso yang selain jadi dokter, juga pernah menjadi Direktur RSUD Tidar, juga Kepala Dinkes. Kita tahu semua, kejayaan RSUD Tidar ketika dinahkodai Pak Sri Harso," jelas politisi Partai Demokrat ini.

BACA JUGA:Siap Tandingi Petahana, Pasangan Damai Minta Jangan Ada Polarisasi ASN

Waluyo mengatakan background Damar Prasetyono sebagai politisi PDIP yang juga pengusaha menjadi kelebihan lainnya.

"Sebagai partai pengusul duet Damai, Partai Demokrat sebenarnya telah melakukan kalkukasi secara matang menghadapi calon lain," ungkapnya.

Pasangan Damai maju di Pilwalkot Kota Magelang dengan 19 program unggulan. Mulai dari program sahabat usaha Rp40 juta per RW, dana kemasyarakatan dan infrastruktur sebesar Rp50 juta per RW, layanan warga miskin, Harapan Magelang, Anak Merdeka, Angkot Pelajar Gratis, KTP-KU, dan lain sebagainya.

"Jadi Mas Damar dan Pak Sri ini mencoba mengolaborasi antara kesehatan, kemajuan ekonomi masyarakat, pendidikan, hingga infrastruktur yang lengkap. Inilah yang sebenarnya dibutuhkan masyarakat Kota Magelang," tandasnya.

BACA JUGA:Dukungan Damar-Sri Harso Terus Mengalir, Kali Ini Datang dari Umat Katolik Kota Magelang

BACA JUGA:Beri Dukungan Penuh, PDIP Sebut Damar-Sri Harso Bakal Fokus di Program Pendidikan dan Kesehatan

Sebagai informasi, pasangan Damar-Sri Harso maju pada Pilwalkot Magelang dengan membawa angin perubahan.

Pasangan ini diusulkan oleh 17 kursi DPRD, meliputi PDIP (7 kursi), Partai Gerindra (3 kursi), Partai Demokrat (3 kursi), dan PKB (4 kursi).

Mereka akan melawan petahana Aziz-Mansyur (Aman) yang diusul oleh Partai Golkar (3 kursi), Partai Hanura (2 kursi), dan PKS (3 kursi). (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres