PKB Resmikan Posko Pemenangan Luthfi-Yasin dan Sudaryanto-Agung di Magelang

PKB Resmikan Posko Pemenangan Luthfi-Yasin dan Sudaryanto-Agung di Magelang

PEMANTAPAN. Calon Gubernur Jateng, Ahmad Luthfi memberikan motivasi dihadapan relawan di Kabupaten Magelang untuk semangat bergerak usai meresmikan Posko Pemenangan, Sabtu, 19 Oktober 2024.-HENI AGUSNINGTYAS-MAGELANG EKSPRES

Ketua DPW PKB Jawa Tengah, KH M Yusuf Chudlori mengimbau kepada kader dan relawan untuk bekerja keras memenangkan Luhtfi-Yasin sebagai Gubenur dan Wakil Gubernur dan Sudaryanto-Agung sebagai Bupati dan Wakil Bupati Magelang.

"Kader-kader yang dipilih untuk mengawasi di TPS harus betul-betul tegas dan disiplin untuk memelototi suara Pak Luthfi sebagai gubernur Jateng dan pak Sudaryanto sebagai bupati Magelang," ujarnya.

BACA JUGA:Forum Zakat Jateng Gelar Jambore IX di TKL Ecopark Kota Magelang

Dia meminta para saksi di TPS nanti, tidak membiarkan satu pun suara yang hilang. Sebab, menurutnya, satu suara sangat menentukan.

"Jangan beri peluang tikus-tikus demokrasi yang akan berbuat curang dalam Pilkada yang akan datang," kata Gus Yusuf.

BACA JUGA:Pasangan Damai Klaim Unggul 60 Persen di Wilayah Magelang Tengah

Dia juga mendoakan, presiden terpilih Prabowo Subianto yang telah merancang program-program unggulan, memiliki sinergitas dengan Jawa Tengah.

"Kita upayakan untuk mengikhtiarkan sekuat mungkin agar Pak Luthfi dan Pak Yasin programnya sinergi bisa ke Jawa Tengah dan pusat," paparnya. (hen/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres