Program Sambang Warga, Inovasi PDAM Kota Magelang Dengar Keluhan Secara Langsung

Program Sambang Warga, Inovasi PDAM Kota Magelang Dengar Keluhan Secara Langsung

Direktur Utama PDAM Kota Magelang, Bambang Pulunggono berfoto bersama dengan masyarakat usai menggelar Sambang Warga di salah satu kelurahan di Kecamatan Magelang Selata-DOKUMEN-MAGELANG EKSPRES

PDAM Kota Magelang, lanjutnua, juga memiliki media sosial, termasuk hotline yang bisa dilapori selama 24 jam.

"Tugas dari TRC ini disiapkan untuk mengatasi ketika ada kerusakan jaringan mereka akan langsung terjun," imbuhnya.

BACA JUGA:PDAM Kota Magelang Siagakan Tim Reaksi Cepat Respons Kerusakan Jaringan Air Bersih

Namun, beda perlakuannya apabila mampetnya air disebabkan pengguna di jam-jam sibuk.

Pasalnya, tandon air di kawasan Magelang Selatan sejauh ini baru satu tempat yakni di kompleks Gunung Tidar.

"Idealnya kita punya dua tandon di Gunung Tidar itu agar Magelang Selatan bisa teraliri 24 jam. Tapi kalaupun belum, kita sedang mengadakan program tandonisasi. Nah, kemarin ada 14 keluarga yang dapat program tandonisasi secara gratis, Alhamdulillah sampai sekarang pasokan air ke pelanggan bisa 24 jam," tuturnya. (adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres