Menyicipi Kelezatan Nasi Goreng Entok Magelangan, ada Rekomendasi Tempat yang Patut Dicoba!

Rabu 04-10-2023,10:00 WIB
Reporter : Selia Dwi Amara
Editor : Arief Setyoko

BACA JUGA:Kuliner Malam di Kota Magelang, Wajib Cobain Sop Kaki Kambing Kartika Sari

1. Nasi Goreng Enthok Mbak Zul

Jika kamu sedang berada di wilayah Bandongan, kamu akan menemukan kedai Mbak Zul yang menyajikan hidangan nasi goreng Magelangan ini.

Kedai Mbak Zul buka setiap hari setiap pukul 18.30 - 01.00 WIB. Jam buka yang malam ini justru membuat seporsi Nasi Goreng Enthok menjadi teman makan malam yang sangat nikmat.

Terlebih jika menikmatinya sembari mengamati lalu lalang kendaraan. Dijamin deh suasananya menjadi syahdu dan nyaman banget.

Nasi Goreng Enthok Mbak Zul, memiliki keunikan tersendiri. Dimana potongan entok akan dihidangkan utuh diatas nasi goreng Magelangan yang hangat.

Rasa dari entok dengan Nasi goreng Magelangan mbak Zul juga tidak perlu ditanyakan lagi.

Pasalnya daging entok yang garing diluar dan lembut didalam cocok banget menemani hidangan nasi goreng magelangan ini.

Untuk dapat mencicipi kelezatan Nasi Goreng Enthok Mbak Zul, pengunjung hanya akan dikenakan biaya sebesar Rp. 15.000 saja per porsinya.

BACA JUGA:Sensasi Sambal Hitam Mie Ayam Sekar Langit, Satu-satunya di Magelang

2. Resto Sekasur Windusari

Jika tadi adalah rekomendasi wisata kuliner Magelang di Bandongan.

Kini kamu perlu turun sedikit untuk menjumpai Resti Sekasur di Windusari yang juga menjajakan Nasi Goreng Enthok dalam varian menunya.

Namun Nasi Goreng Enthok di Sekasur Windusari ini justru menghidangkan suwiran daging entok kedalam nasi goreng magelangan.

Dengan begitu, kamu akan secara langsung merasakan gurihnya daging entok dengan nasi goreng magelangan yang begitu berempah.

Bagi kamu yang penasaran ingin menyicipi kelezatan tiada tara yang satu ini. Kamu justru direkomendasikan untuk datang disiang hari.

Kategori :