Di Magelang Ada Tempat Kuliner Bisa Makan Sambil Berendam di Sungai, Cek Lokasinya Di Sini!

Sabtu 07-10-2023,18:43 WIB
Reporter : Selia Dwi Amara
Editor : Arief Setyoko

MAGELANGEKSPRESS -- Menikmati kulineran Magelang dengan view sungai terbaik. Di Magelang ada tempat kuliner yang bisa makan sambil berendam di sungai.

Jika berkunjung ke Magelang untuk mencari wisata kulinernya. Tidak ada salahnya jika ikut menjajal konsep tempat wisata kulinernya yang begitu unik.

Dimulai dari konsep bangunannya hingga pemanfaatan alam sekitarnya yang diinovasikan sedemikian rupa. Mampu membuat siapa saja menjadi terkesima.

Untuk itu, seperti apa sih destinasi wisatanya? Berikut ini Magelang Ekspres telah merangkum rekomendasinya khusus buat kamu.

BACA JUGA:Bakso Kerikil si Kuliner Legendaris Khas Magelang: Mengenal Fakta Menariknya dan Rekomendasi Tempatnya

1. Puunee Riverside Borobudur

Puunee Riverside Borobudur menjadi destinasi tempat bersantai di Magelang dengan view sungai terbaik yang patut disinggahi ketika sedang berada di kawasan wisata Candi Borobudur.

Jaraknya yang hanya berkisar 3,9 km atau 9 menit saja dari Candi Borobudur, membuatnya menjadi tempat bersinggah ternyaman yang wajib dikunjungi.

Puunee Riverside Borobudur menjadi rekomendasi bagi kamu yang menyukai keheningan dan sedang membutuhkan tempat untuk mengembalikan energi.

Tempat kulineran Magelang yang sudah ada sejak Maret 2022 ini, mampu membawa ketentraman melalui gaya bangunan khas rumah adat Jawa atau rumah "Joglo" yang memberikan aura positif dan menenangkan.

BACA JUGA:7 Makanan Khas Daerah Berbahan Dasar Tempe, Ada Tempe Kemul dan Tempe Mendol

Selain arsitektur bangunan yang seperti membawa ke masa lalu yang damai. Puunee Riverside Borobudur juga menerapkan konsep semi outdoor yang berhadapan langsung dengan Kali Elo.

Deru air Kali Elo disertai pepohonan rindang disekeliling ruangan semi outdoor seketika mampu menjernihkan mata dan juga pikiran.

Terlebih tanaman rambat yang menjuntai ke bawah membangun suasana yang di Puunee Riverside Borobudur kian semakin sejuk dan menenangkan.

Sudah puas bersantai dan ingin mencicip hidangannya. Puunee Riverside Borobudur memiliki berbagai pilihan menu makanan yang patut dicoba.

Kategori :