Menawarkan Spot Foto Instagramable, Inilah Cafe and Villa yang Paling Sering Dikunjungi Bule di Magelang

Selasa 21-11-2023,13:30 WIB
Reporter : Rahayu Kusmiati
Editor : Rahayu Kusmiati

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES -- Siapa yang tak asing dengan Borobudur, kecamatan yang berada di Kabupaten Magelang ini memilik segudang tempat nongkrong yang keren banget. Salah satunya adalah Singgah Sementara. Sebuah cafe yang dari namanya saja sudah terdengar begitu aesthetic dan menjadi yang paling populer kalangan turis asing atau bule.

Cafe yang disambung langsung dengan sebuah villa membuat pengunjung lebih betah karena dapat bersitirahat dengan bonus view gunung dan fasilitas dari kafe tersebut.

Cafe ini menawarkan beberapa sudut sebagai spot foto yang sangat menarik dan banyak diminati oleh pengunjung yang senang dengan nuansa modern semi natural.

Nongkrong dengan nuansa yang baru untuk kamu, Singgah Sementara Cafe and Villa yang ada di Jalan Pucungan, Candirejo, Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang.

Bukan sekadar kafe biasa, letaknya yang berdekatan dengan Candi Borobudur ini menyajikan pemandangan pedesaan asli yang mengarah langsung ke gunung dan persawahan warga.

Hal inilah yang menjadi daya tarik untuk bule sering mengunjungi tempat ini.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Penginapan Terbaik di Bandongan Magelang yang Salah Satunya Punya Pesona Cantik ala New Zealand

Memiliki jarak tempuh sekitar 19 kilometer (km) dari pusat Kota Magelang menuju ke Singgah Sementara Cafe and Villa kalian hanya cukup menempuh perjalanan selama kurang lebih 30 menit.

Selain nuansa alam pedesaan yang masih sejuk, di dalam ruangan kafe kalian akan menemukan spot-spot yang instagramable, seperti pada bagian pintu gerbang yang berwarna coklat dan tembok putih serta kolam renang yang ada di dalamnya.

Akomodasi yang diberikan oleh Singgah Sementara Cafe and Villa Borobudur ini berupa AC dan Wi-Fi, sepeda gratis untuk jalan-jalan santai, serta  akses untuk masuk ke taman yang sekaligus terdapat kolam renang.

Singgah Sementara Cafe and Villa ini juga memiliki parkir pribadi yang luas dan bebas biaya.

BACA JUGA:Omah Sebumi: Lokasi Harga Fasilitas dan Wisata Terdekat di Bandongan Magelang!

Cafe dan Villa ini memiliki 2 kamar tidur yang dilengkapi dengan 2 kamar mandi, beserta seprai, handuk, TV layar datar, dapur kecil, ruang makan dan teras yang menyuguhkan pemandangan kolam renang.

Untuk makanan sendiri Singgah Sementara Cafe and Villa menyajikan menu yang sangat adorable, dari makanan nuansa ala carte dan amerika.

Tentu saja, makanan lokal pun tersedia di Cafe dan Villa ini.

Kategori :