Menikmati Waktu Libur Dengan Mengunjungi Wisata Wana Mukti Si Guede Magelang Dijamin Akan Keseruannya

Selasa 26-12-2023,11:00 WIB
Reporter : Burhan Sugiono
Editor : Burhan Sugiono

BACA JUGA:Golden Sunrise Magelang 360 Derajat Full View di Wana Mukti Si Guede

Jangan lupa juga untuk menikmati pemandangan indah dari hamparan sawah yang hijau yang pasti akan memukau mata wisatawan.

Wana Mukti juga sangat ideal untuk liburan keluarga. Di sana, anak-anak yang ikut berkunjung akan dimanjakan dengan berbagai wahana permainan seru seperti jungkat-jungkit, ayunan, prosotan, dan bahkan kolam ikan.

Lokasi

Lokasi Wana Mukti Si Guede sangat strategis karena berada di sepanjang jalur yang sama dengan beberapa destinasi wisata terkenal di Desa Mangli, Kaliangkrik.

Wisatawan yang berkunjung ke Silancur Highland, Glamping Linggarjati, Mangli Skyview, dan Triangulasi dapat dengan mudah mencapai Wana Mukti Si Guede karena letaknya yang berdekatan.

Tepatnya, lokasi Wana Mukti Si Guede terletak di Desa Kebonlegi, Kecamatan Kaliangkrik, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

BACA JUGA:Liburan ke Dusun Prampelan Magelang, Perkampungan di Atas Awan yang Menjadi Sorotan Wisatawan

Jadi, jika wisatawan ingin menjelajahi keindahan alam sekitar Desa Mangli, jangan lewatkan untuk mengunjungi Wana Mukti Si Guede yang juga menawarkan pengalaman wisata yang tak kalah menarik.

Selain itu, wisatawan dapat dengan mudah mencapai destinasi wisata ini menggunakan kendaraan roda dua atau roda empat. Perjalanan dari pusat Kota Magelang hanya memakan waktu sekitar 30 menit.

Fasilitas

Agar para wisatawan merasa lebih nyaman, Wana Mukti Si Guede telah menyediakan fasilitas yang lengkap dan memadai.

Di sini, pengunjung dapat menemukan area parkir, spot foto yang indah, mushola untuk beribadah, toilet yang bersih, camping ground untuk berkemah, warung makan yang menyediakan makanan lezat.

Tidak hanya itu saja, pendopo atau joglo untuk bersantai, serta pengalaman menikmati matahari terbit dan terbenam sudah di sediakan.

BACA JUGA:Nongkrong Cantik Saat Libur Nataru di Senja Pagi Cafe Magelang Dengan Keindahan Alam yang Luar Biasa

Pengunjung pasti akan merasa seru! Mereka bisa menjelajahi area wisata ini dengan menggunakan jeep explore yang menarik.

Kategori :