Menginap Nyaman dengan Harga Under Rp150 Ribu Dekat Istana Mangkunegara Hanya di Bobobox Pods Solo!

Selasa 09-01-2024,21:56 WIB
Reporter : Norifah Fuji Lestari
Editor : Norifah Fuji Lestari

MAGELANGEKSPRES -- Liburan bingung mau nginep dimana?

Atau pengen nginep di tempat yang deket sama tempat wisata?

Nginep di Bobobox Pods Solo solusinya!

Eitss tapi ini Bobobox Pods cabang Solo aja ya yang dibahas kali ini.

Bobobox Pods Solo memiliki lokasi yang cukup strategis dan dekat dengan berbagai tempat wisata yang asyik serta dekat dengan tempat kuliner yang enak.

Dengan menginap di Bobobox Pods Solo, kamu akan merasakan langsung budaya dan juga sejarah yang kental dan menarik yang ada di Surakarta,Solo.

BACA JUGA:Rekomendasi Staycation Nyaman di Omah Sebumi Magelang Nikmati Sensasi Pedesaan

Beberapa wisata yang dekat dengan Bobobox Pods Solo yaitu diantaranya seperti Museum Tumurun Private, Masjid Agung Keraton Surakarta, Istana Mangkunegara, Pasar Klewer hingga Istana Hadiningrat Surakarta, sungguh menarik bukan?

Untuk menjamah Ngarsopuro kamu hanya menempuh jarak hanya 200 meter, 450 meter ke Pasar Klewer, hingga 350 meter saja ke Batik Kauman lho.


Menginap Nyaman dengan Harga Under 150 Ribu Dekat Istana Mangkunegara Hanya di Bobobox Pods Solo!-instagram-bobopod

Hotel atau penginapan Bobobox Pods ini merupakan hotel kapsul yang sedang nge-trend dengan bentuknya yang unik, serba putih dan nyaman pastinya.

Di Bobobox Pods Solo ini terdapat 52 Pods atau kamar kapsul yang canggih karena telah dilengkapi oleh teknologi internet of Things (loT) loh.

BACA JUGA:Obelix Village Yogyakarta: Rekomendasi Wisata Populer yang Wajib Kamu Kunjungi di Akhir Tahun!

Dengan sentuhan teknologi ini diharapkan Bobobox Pods dapat menjadi enbler pada pertumbuhan ekonomi dan pariwisata di  indonesia.

Perbedaan Bobobox Pods Solo dengan Bobobox Pods di wilayah lain adalah ada sentuhan tradisional berupa corak batik sebagai unsur estetika pada desain kamar kapsulnya.

Kategori :