Film Tebusan Dosa Syuting di Magelang, Bhisma Mulia: Habis Ini Mau Kulineran Apa Ya

Senin 23-09-2024,12:30 WIB
Reporter : Selia Dwi Amara
Editor : Selia Dwi Amara

MAGELANGEKSPRES -- Film Tebusan Dosa lakukan proses syuting di Magelang? Simak fakta menarik lengkapnya disini.

Tayangan bertajuk misteri horor yang siap disaksikan pada 17 Oktober 2024 ini ujarnya sempat melakukan lokasi syuting di Jakarta dan Magelang selama satu bulan.

Hal ini sempat disinggungkan oleh Putri Marino, Bhisma Mulia, hingga artis cilik Keiko Ananta pada sesi Press Conference di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan pada 17 September lalu.

Disini, Bhisma Mulia sendiri mengakui bahwa proses syutingnya berjalan dengan sangat menyenangkan bahkan sampai gagal fokus memikirkan kulinernya.

BACA JUGA:Urutan Nonton Film Pulau Hantu, Lengkap dengan Sinopsis dari Versi 2007-2024!

"Kita syuting di Magelang, suasananya juga fun (senang). Bahkan saat proses syuting kita mikir mau kuliner apa ya habis ini." Tutur Bhisma.

Perbincangan hangat ini menjadi pengalaman menarik bagi Bhisma dan sederet pemain film lainnya yang ikut menyatakan rasa semangatnya saat proses syuting berlangsung walaupun tidak diketahui secara pasti dimana lokasi spesifiknya.

Pasalnya film Tebusan Dosa mengangkat genre misteri horor yang dibubuhi dengan sisi drama.

Tentunya sepanjang film akan memberikan banyak adegan menegangkan yang penuh mendebarkan.

BACA JUGA:Perbedaan Film Pulau Hantu 2024 dengan Dulu, Akankah Masih ada Adegan Erotisme?

Tetapi walau demikian, dibalik layarnya tidak lah musti dipenuhi oleh suasana syuting yang penuh menegangkan hingga tekanan.

Ini juga disinggungkan Bhisma Mulia dalam lanjutan keterangannya itu.

"Pertama kali aku gak tertekan saat proses syuting film. Soalnya lebih bahas karakter sampai kuliner juga bareng-bareng." Ungkapnya.

Seperti yang diketahui film Tebusan Dosa menggandeng sejumlah artis ternama seperti Happy Salma, Putri Marino, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:‘Seni Memahami Kekasih’, Film Romansa Komedi Karya Penulis Magelang

Kategori :