Semakin Seru, Gisel Bakal Ramaikan HK Fun Run 2024

Kamis 17-10-2024,17:00 WIB
Reporter : Suroso
Editor : Suroso

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES.COM-HK Fun Run 2024 bakal menjadi event yang seru di Magelang. Mengajak masyarakat bergaya hidup  sehat, tetap fun dan tidak melelahkan karena rutenya tidak terlalu panjang, hanya  mengelilingi Kota Magelang.

HK Fun Run 2024 bakal semakin seru dengan kehadiran guest start Gisella Anastasia atau lebih dikenel dengan Gisel di HK Gold Artos Mall pada Sabtu 19 Oktober 2024 mulai pukul 18.00.

Para HK Gold Lovers dari berbagai kota dipastikan akan meramaikan event bergengsi ini, tentu juga komunitas lari serta masyarakat Magelang dan sekitarnya.

BACA JUGA:BiosfeRun Ajak Seribuan Pelari Jelajahi Menoreh

Mereka sudah bersiap-siap untuk bertanding dalam HK Fun Run 2024 pada Minggu 20 Oktober 2024. Ada tiga kategori yang dilombakan yakni 10 K, 5 K dan 2,5 K khusus bagi peserta yang berusia maksimal 15 tahun.

Sebagai toko emas dan perhiasan terlengkap di Magelang, HK Mustika Gold memahami pentingnya memberikan nilai lebih kepada pelanggan dan komunitas.

#LANGKAHKEEMASAN adalah inisiatif untuk menginspirasi dan mendukung gaya hidup sehat melalui event HK Fun Run 2024. Sekaligus untuk menyatukan pelanggan, komunitas lari dan masyarakat luas.

Bagi 150 medali yang berhasil masuk finish pertama baik untuk kategori 10 K, 5 K dan 2,5 bakal mendapatkan medali. Panitia juga menyediakan hadiah uang tunai masing-masing Rp 1 juta untuk kostum terbaik tema Nusantara.

BACA JUGA:Mulai Sekarang Wajib Belajar di Kota Magelang Jadi 12 Tahun

HK Fun Run 2024 tentu bakal lebih seru dengan banyaknya doorprize. Ada logam mulia 10 gram, handphone, sepeda listrik, otoped listrik, jam tangan, earphone serta sepatu olahraga.

HK Fun Run 2024 adalah event terbesar dari HK Mustika Gold untuk menginspirasi masyarakat dengan gaya hidup sehat. Mengajak pelanggan, komunitas lari dan masyarakat luas dalam mengkampanyekan gaya hidup sehat dengan terlibat langsung dalam event tersebut.

Peserta HK Fun Run 2024 akan dilepas oleh Kapolres Magelang Kota, Dandim Magelang dan Pj Walikota Magelang. Selama HK Fun RUN 2024 akan dilakukan rekayasa lalu lintas  mulai 05.30 hingga selesai. Ruas jalan yang akan ditutup adalah Jalan A. Yani (CPM), Jl Pemuda, Jl Sigaluh, Jl Sriwijaya, Jl Kalingga, Jl Pajang, Jl Panjang, Jl Daha dan Jl Pajajaran.

BACA JUGA:Borobudur Dipacu Jadi Wisata Religi Umat Buddha Indonesia dan Dunia

Untuk kantong parkir kendaraan dipusatkan di Jl Veteran, Jl Kartini, Jl M. Sutoyo, Jl Panjang, Jl Sigaluh, Jl Sriwijaya, Jl Pajajaran, Jl Pajang dan kawasan aloon-aloon. (*)

Kategori :