Sambut Retret Presiden dan Menteri, PDAM Kota Magelang Pasok 2 Liter/Detik ke Akmil

Kamis 24-10-2024,13:27 WIB
Reporter : Haryas Prabawanti
Editor : Arief Setyoko

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES.COM - BUMD Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Magelang memberikan suport suplay air bersih 2 liter per detik selama kunjungan Presiden Prabowo Subianto dan Wapres Gibran Rakabuming Raka mengikuti pembekalan di Akademi Militer (Akmil) Magelang.

"Kami juga menerjunkan 25 personel yang terbagi ke dalam 5 shift," kata Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Magelang, Bambang Pulunggono saat ditemui Magelang Ekspres di Pendopo Pengabdian, Kamis, 24 Oktober 2024.

BACA JUGA:Capai 100 Persen, Disdukcapil Kota Magelang Terbitkan 1.369 Akta Kelahiran

Lebih lanjut, Bambang menuturkan, suplay air PDAM akan dilakukan selama 4 hari mulai 24 hingga 27 Oktober 2024.

"Ini adalah bentuk dukungan dan komitmen untuk menjaga kondusifitas agar kegiatan retret berjalan dengan lancar;" tutur Bambang.

BACA JUGA:Ingin Prewed di Borobudur? Sekarang Mudah karena Ada Pusat Informasi Borobudur Wedding Center

Meski demikian, Bambang memastikan, tugas tersebut tidak akan mengganggu pasokan untuk masyarakat dan pelanggan PDAM di Kota Magelang.

Hal senada juga disampaikan Pjs Walikota Magelang, Ahmad Aziz. Aziz menyebut, Pemkot Kota Magelang telah berkolaborasi dengan Pemkab Magelang guna memastikan sejumlah perbaikan infrastruktur.

BACA JUGA:Berkas Perkara Kasus Asusila Pengasuh Ponpes di Tempuran Magelang Sudah Lengkap

Adapun perbaikan yang dilakukan yakni sedikit untuk pengaspalan jalan hingga menerjunkan sejumlah personel tenaga kesehatan.

"Nanti anak-anak sekolah juga kita libatkan untuk menyambut beliau. Rencana nanti hari Jumat atau hari Kamis, jadwalnya secara detail masih menunggu perkembangannya," imbuh Ahmad Aziz yang juga Kepala Disnakertrans Jawa Tengah itu. (mg8/adv)

Kategori :