Mayat Perempuan Tanpa Busana Ditemukan di Muara Sungai Jali Purworejo

Mayat Perempuan Tanpa Busana Ditemukan di Muara Sungai Jali Purworejo

EVAKUASI. Tim gabungan melakukan evakuasi jasad seorang perempuan yang ditemukan tersangkut di Muara Sungai Jali Desa Keburuhan Kecamatan Ngombol Kabupaten Purworejo, kemarin. (Foto: eko)-Polres Purworejo-Purworejo EKspres

PURWOREJO - Mayat berjenis kelamin perempuan ditemukan tersangkut di Muara Sungai Jali Desa Keburuhan Kecamatan Ngombol Kabupaten Purworejo dengan kondisi tanpa busana pada Minggu (12/6) dini hari. Hingga berita ini ditulis, mayat tersebut diketahui identitasnya dan masih dalam penyelidikan pihak berwenang.

 

"Betul sekarang masih di ruang mayat, tanpa identitas, jenis kelamin perempuan," kata Kapolsek Ngombol, Iptu Suwardiyono, saat dikonfirmasi melalui telepon, Minggu (12/6) siang.

 

Mayat tersebut, lanjutnya, kali pertama ditemukan oleh saksi Sopingi (54), warga Desa Keburuhan, saat sedang mencari rongsok di sekitar Muara Sungai Jali pada pukul 04.30 WIB. Mayat yang ditemukan tersangkut di pinggiran muara tersebut diperkirakan berusia 40 tahun.

 

Setelah menemukan mayat tersebut, Sopingi kemudian melapor kepada saksi kedua Suroto (45) yang merupakan perangkat Desa Keburuhan. Kemudian, Saksi kedua melapor kepada Kepala Desa Keburuhan, dan langsung diteruskan ke piket Jaga Pos TNI AL di Keburuhan, Koramil 15 Ngombol, serta Polsek Ngombol.

 

"Pada pukul 04.30 WIB saksi Sopingi sedang mencari rongsok di Muara Sungai Jali dan melihat seperti boneka tersangkut di sampah-sampah di muara sungai, karena penasaran saksi kemudian mendekat dan kemudian di ketahui bahwa yang diketemukan adalah jenazah berjenis kelamin perempuan," jelasnya.

 

Saat ini, tambahnya, mayat telah dievakuasi oleh tim Inafis Polres Purworejo dan dibawa ke RSUD Dr Tjitrowardojo Purworejo.

 

"Sekarang di ruang mayat RSUD Tjitrowardojo, untuk autopsi masih menunggu dari Polda Jateng," terangnya. (top)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelangekspres.com