Raih 3 Poin, Persitema Temanggung Permalukan Tuan Rumah PPSM Magelang

Raih 3 Poin, Persitema Temanggung Permalukan Tuan Rumah PPSM Magelang

BEREBUT. Pemain Persitema (seragam putih) dan PPSM (orange) berbebut bola saat pertandingan Liga 3 Jawa Tengah di Stadion Moch Soebroto Magelang, Minggu (25/9).(foto:doks Persitema Temanggung )--Magelangekspres.com

TEMANGGUNG, MAGELANGEKSPRES.DISWAY.ID - Meraih poin penuh saat melawat ke PPSM Magelang dalam laga perdana Liga 3 Jawa Tengah yang digelar di Stadion Moch Soebroto Magelang, Minggu (25/9) kemarin, menjadi modal yang bagus bagi Persitema Temanggung.

"Ini memang modal yang cukup bagus, namun masih banyak pertandingan yang harus dijalani," kata pelatih utama Persitema Temanggung Eko Riyadi saat ditemui, Senin (26/9).

Ia mengatakan, kemenangan yang diraih oleh anak-anak asuhannya ini bukan hanya hasil dari satu atau dua pemain saja. Namun kerja keras tim yang harus terus digembleng dan di pertahankan.

Ia berpesan, dengan kemenangan ini pemain Persitema tidak boleh berpuas diri. Justru dengan kemenangan ini para pemain harus semakin bersemangat dalam upaya merebut tahta tertinggi dalam liga 3 Jawa Tengah.

"Jangan berpuas diri dulu, masih banyak pertandingan dan tantangan yang dihadapi dalam laga berikutnya. Ke depan tentunya akan menghadapi tim yang lebih berat, masih banyak kekurangan  yang harus segera diperbaiki menghadapi laga-laga berikutnya, salah satunya koordinasi antar lini dan juga ketenangan pemain.

Menanggapi lawan yang akan dihadapi pada Rabu (28/9) yang rencananya akan digelar di Stadion Bumi Phala Temanggung, Eko Riyadi mengaku masih buta permainan lawan, namun karena bermain di kandang tentunya akan lebih menguntungkan timnya.

“Peluang menang masih 50:50, karena kita masih buta permainan lawan. Kita akan berusaha semaksimal mungkin dalam menghadapi tim lawan," jelasnya.

Sebagaimana diketahui, tim kebanggaan Kabupaten Temanggung, Persitema meraih poin penuh dalam laga perdana Liga 3 Jawa Tengah, di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, Minggu sore (25/9) kemarin.

Laskar Bambu Runcing menang dengan skor 2-0 menghadapi tuah rumah PPSM Magelang.

Kedua gol Persitema  dicetak oleh pemain depan Muhammad Sholikul Jihan pada  menit ke-66 dan ke-87. Dengan hasil ini Persitema Temanggung untuk sementara pemimpin Grup H Liga 3 Jateng dengan poin 3 hasil dari satu kali menang dan satu kali main.

Sesuai dengan jadwal, tim Persitema Temanggung akan menjalani laga kedua melawan tim Ebod Jaya Kabupaten Kebumen di hadapannya publiknya sendiri. Laga akan digelar di Stadion Bhumiphala Temanggung pada hari Rabu (28/9), mulai pukul 15.00 WIB. (set)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelangekspres.com