Kemeriahan Maxi Yamaha Day di Jawa Tengah, Camping dan Nikmati Wisata Alam Karanganyar

Kemeriahan Maxi Yamaha Day di Jawa Tengah, Camping dan Nikmati Wisata Alam Karanganyar

Foto: Peserta Maxi Yamaha Day. (ist) --Magelangekspres.com

KARANGANYAR, MAGELANGEKSPRES.DISWAY.ID - Event tahunan Maxi Yamaha Day hadir di Jawa Tengah.

Kali ini bertempat di Telaga Madirda Kabupaten Karanganyar, pada 29-30 Oktober 2022.

Kemeriahan Maxi Yamaha Day tahun ini dinikmati lebih dari 300 pengguna skutik Maxi Yamaha yang berasal dari beberapa kota di Jawa Tengah, Yogyakarta dan juga Madiun.
Mereka 'healing' menikmati keindahan wisata alam dan camping bersama di Karanganyar.

Chief Yamaha DDS 3 Jawa Tengah dan Yogyakarta (Jateng-DIY) Johannes BMS menyampaikan, kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi Yamaha kepada konsumen Maxi Yamaha, khususnya di Jawa Tengah.

“Harapan kami pada even ini semua pecinta Maxi Yamaha dapat bergembira dan mengikuti seluruh rangkaian acara serta dapat menikmati keindahan alam di Telaga Madirda, dengan kegiatan camping sambil menikmati perjalanan bersama skutik Maxi Yamaha," tutur Johannes.

Bupati Karanganyar Drs H Juliyatmono MM, sebagai penggemar dan pengguna Maxi Yamaha turut hadir menikmati keseruan acara.

Bupati mengapresiasi terselenggaranya acara Maxi Yamaha Day karena ini dapat membantu memperkenalkan keindahan wisata alam di Karanganyar, khususnya Telaga Madirda.

Dalam kesempatan ini bupati bersama Yamaha menebar benih ikan ke dalam telaga. Harapannya telaga tersebut bisa tetap asri dan produktif bagi masyarakat sekitar.

Tidak hanya menikmati keindahan Telaga Madirda, peserta juga diajak menikmati wisata alam sekitar, seperti di Air Terjun Jumog, Candi Sukuh, Candi Cetho, dan beberapa wisata alam lainnya di Karanganyar. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelangekspres.com