Hotel Pondok Tingal Magelang Siapkan Paket Dinner di Malam Natal dengan Menu Kejutan

Hotel Pondok Tingal Magelang Siapkan Paket Dinner di Malam Natal dengan Menu Kejutan

Pondok Tingal Hotel salah satu penginapan yang cukup strategis untuk istirahat diwaktu berlibur di Magelang.(Foto : Ika Zahara/magelangekspres)--Magelangekspres.com

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES.DISWAY.ID-Libur natal dan tahun baru hampir tiba, salah satu penginapan di Borobudur, Pondok Tingal Hotel telah mempersiapkan lonjakan pengunjung saat libur nataru.

Berada di Jalan Balaputradewa No.32 Borobudur terbilang sangat strategis dengan segala kemudahan akses. Hotel dengan konsep adat jawa menambah kesan kehangatan saat berkumpul bersama keluarga.

Manager Operasional, Bagus Radite mengatakan telah siap untuk libur musim ini yang diperkirakan akan ada lonjakan pengunjung setelah terhenti akibat pandemi.

"Kalau dari kami lebih ke persiapan fisik paling penting, tahun lalu kita mau mengadakan event saja belum bisa. Persiapan intern seperti penyambutan tamu nantinya yang penting SDM dan kinerjanya," kata Bagus saat ditemui, Selasa, 6 Desember 2022.

Adi memaparkan tahun ini baru terlihat pergerakan wisatawan yang cukup signifikan, setelah pandemi yang benar-benar sepi akan pengunjung.

Di malam natal nanti Pondok Tingal Hotel akan menyuguhkan paket dinner perayaan natal. Tak hanya itu perbaikan fasilitas juga dilakukan untuk menunjang kenyamanan pengunjung.

Pondok Tingal Hotel juga menyuguhkan kesenian jawa, yaitu pagelaran wayang yang rutin dilaksanakan. Museum wayang menambah kesan adat jawa yang begitu kental.

"Memang agak sepi pengunjung, mulai ramai setelah lebaran lalu ya. Perbaikan fasilitas dan kelengkapan mulai kita tingkatkan,  walaupun masih pengunjung lokal, belum seperti sebelum pandemi ada pengunjung asing," imbuhnya.

Kenaikan harga tiket untuk libur natal dan tahun baru diperkiran mencapai seratus persen. Kenaikan harga didasarkan pada konvensi kamar.

"Sampai saat ini sudah banyak yang booking untuk libur nataru, resto kami juga akan mempersiapkan menu baru tapi tidak saya sebutkan. Karena memang konsepnya kejutan untuk pengunjung saat libur nataru," pungkas Bagus. (mg1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelangekspres.com