Ingin Ambil Barang Gratis! Segera Download Aplikasi Akulaku Terbaru 2023

Ingin Ambil Barang Gratis! Segera Download Aplikasi Akulaku Terbaru 2023

Ini cara mendapatkan Ambil Gratis lewat aplikasi Akulaku di tahun 2023. foto: IST/magelang ekspres--

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES.DISWAY.ID - Aplikasi belanja online, Akulaku termasuk yang terbesar disandingkan dengan lokapasar online lainnya. Terlebih lagi, ada banyak sekali bonus, gratisan, dan barang-barang murah yang siap diberikan kepada seluruh usernya.

Di program Akulaku, yang paling terkenal adalah promo ambil barang gratis. Apakah ini penipuan? Tentu tidak. Banyak orang yang sudah mendapatkan barang gratis seperti alat-alat rumah tangga dengan kisaran harga Rp100-Rp300 ribu. Bahkan smartphone dengan nilai belasan juta.

Penasaran gimana cara mendapatkannya? Jadi, selain menyediakan fasilitas pembelian barang secara kredit, Akulaku juga menawarkan beberapa barang gratis untuk pelanggan tertentu.

Di artikel ini juga akan dijelaskan mengenai mekanisme secara lengkap. Bukan hanya itu, kami juga telah menyiapkan pembahasan seputar barang apa saja yang tersedia gratis di Akulaku.

Seperti disebutkan di atas, Akulaku merupakan satu dari sekian banyak fasilitas cicilan tanpa kartu kredit yang tersedia di Indonesia. Melalui Akulaku, pengguna bisa kredit HP, Laptop, TV hingga beragam jenis produk lainnya.

Menariknya lagi, Akulaku juga menyediakan tenor cicilan sampai dengan 12 bulan untuk nominal transaksi tertentu. Akulaku memiliki program khusus bernama Ambil Gratis dan kabarnya produk yang tersedia secara gratis memiliki nominal hingga jutaan rupiah. Simak! Barang apa saja yang bisa "Ambil Gratis"?

1. Peralatan Rumah Tangga

Pada program ini kalian bisa membeli produk peralatan rumah tangga seperti satu set alat memasak, televisi, kasur, sofa, kipas angin vacum cleaner, setrika, oven dan masih banyak lagi barang lainnya dengan harga Rp0 alias gratis tanpa biaya sepeserpun.

2. Fashion

Selain peralatan rumah tangga, disini kalian juga bisa mengambil barang gratis berupa pakaian wanita, pakaian pria hingga anak-anak.

3. Smartphone / Gadget

Yang paling menarik adalah kalian bisa mengambil HP secara gratis melalui promo ini. Tersedia smartphone kisaran Rp1,5 jutaan di pasaran hingga Iphone dengan harga belasan juta.

4. Asesoris

Kemudian Akulaku juga menyediakan barang dari kategori asesoris, seperti fashion dan lifestyle pada program Ambil Gratis ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres