Omah Panca Warna Temanggung, Tawarkan Sensasi Nongkrong Asik di Tengah Hutan Kopi

Omah Panca Warna Temanggung, Tawarkan Sensasi Nongkrong Asik di Tengah Hutan Kopi

KULINER. Omah Panca Warna, sensasi nongkrong di tengah hutan kopi Temanggung. Foto: Instagram OmahPancaWarna/magelangekspres.--magelang ekspres

TEMANGGUNG, MAGELANGEKSPRES.DISWAY.ID – Kabupaten Temanggung punya beragam destinasi wisata menarik, yang bisa dijadikan alternatif untuk mengisi akhir pekan bersama keluarga. Jika anda sedang berlibur ke Temanggung dan sedang mencari wisata kuliner yang menawarkan sensasi yang berbeda, maka Omah Panca Warna adalah jawabannya. 

Omah Panca Warna adalah café atau tempat nongkrong yang berada di tengah hutan kopi yang berada di Kawasan Dusun Bendokuluk, Desa Caruban, Kecamatan Kandangan, Temanggung. Wisata kuliner yang satu ini sangat tepat untuk dijadikan tempat untuk menghabiskan waktu libur bersama keluarga ataupun teman, terutama bagi masyarakat perkotaan yang ingin merasakan ketenangan tanpa suara bising transportasi. Menarik bukan?

Selain itu, hidangan yang ditawarkan di Omah Panca Warna tersebut merupakan hidangan tradisional Jawa yang sudah tentu rasanya sangat khas dan otentik yang akan membawa kita dalam suasana pedesaan yang asri. Meski begitu, harga yang ditawarkan ditempat ini sangatlah terjangkau. Cukup dengan 6 ribu hingga 22 ribu saja, anda dapat menikmati panorama hutan kopi dengan suasananya yang sejuk dan menyenangkan. Terdapat juga live music yang dapat dinikmati pengunjung pada hari tertentu.

Omah Panca Warna buka setiap hari mulai pukul 07.00 sampai dengan 21.00 WIB. Jika anda ingin menikmati waktu lebih lama di tempat ini, Omah Panca Warna juga menyediakan homestay bagi pengunjung yang ingin menginap dan menikmati rasanya bermalam di tengah hutan kopi. 

Meski berada di tengah hutan kopi, untuk dapat menuju lokasi pengunjung cukup menempuh 15 menit perjalanan dari pusat kota hanya dengan mengacu pada lapangan Desa Caruban. Bagaimana, tertarik mencobanya? (mg3).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres