Jelang Berbuka, Kodim Magelang Bagikan Takjil Ke Warga

Jelang Berbuka, Kodim Magelang Bagikan Takjil Ke Warga

BERBAGI. Kodim 0705/Magelang membagikan nasi kotak dan takjil kepada masyarakat di sekitar Kodim, Minggu (2/4).--magelang ekspres

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES.DISWAY.ID - Jelang berbuka puasa Kodim Magelang 0705/ Magelang membagikan makanan ke sejumlah masyarakat sekitar Makodim, Minggu (2/4).

Dengan penampilan tegap dengan mengedepankan senyuman teritorial, anggota begitu bersemangat membagikan makanan berbuka puasa kepada warga masyarakat baik tukang becak, tukang ojek maupun pengguna jalan sekitar Kota Magelang.

"Kegiatan bagi-bagi takjil dan nasi kotak ini, selain sebagai bentuk rasa saling berbagi juga kegiatan teritorial guna lebih mempererat hubungan silaturahmi dengan warga setempat," ujarnya.

Dijelaskan, ratusan nasi kotak tersebut diberikan kepada warga masyarakat sebagai wujud saling membantu dan berbagi antar sesama.Diharapkan pemberian takjil berupa nasi kotak bisa membantu warga masyarakat yang belum sempat menyiapkan hidangan untuk berbuka puasa.

"Mudah-mudahan, apa yang kami perbuat di jajaran Kodim Magelang ini membantu masyarakat, serta dapat meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, sehingga TNI akan semakin kuat bersama rakyat," ungkap Pasiter Kodim Magelang.

Radiman (61) salah satu warga Kampung Kuwayuhan RT 04/ RW 06 Kelurahan Gelangan Kecamatan Magelang Tengah mengaku sangat terkesan dan gembira di saat anggota prajurit Kodim memberikan nasi kotak pada di setiap bulan Ramadan.

"Semoga dengan pemberian makanan untuk berbuka puasa kepada kami serta warga lainnya dapat menjadikan suatu pengabdian yang nyata dan mendapatkan keberkahan dari Allah SWT," ungkap bapak 3 anak tersebut. (hen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres